Acara berlanjut dengan pernyerahan bendera JVC dari Ketua Chapter periode 2018 – 2020 kepada Dewan Pemilihan Ketua Chapter (DPKC), sebagai simbolis pengembalian wewenang dan amanat dalam menjalankan organisasi. 

Puncak acara Muschap ke-3 ini adalah momen yang ditunggu oleh semua anggota JVC yaitu hasil perhitungan suara pemilihan calon Ketua Chapter periode 2020 – 2022. 

Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 102 suara, calon ketua chapter terpilih nomor urut 2 Fannyansyah (V-1484) berhasil memperoleh suara mayoritas dan menjadikannya sebagai Ketua Chapter terpilih JVC masa bakti 2020 – 2022.

Simak juga : Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Dalam sambutan pertamanya, selaku Ketua Chapter terpilih periode 2020 – 2022, Fannyansyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua member dalam Muschap ini.

"Saya akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan oleh member untuk terciptanya JVC yang terus solid dan maju lebih baik ke depannya." ujarnya.

Acara ditutup menjelang pukul 12.00 WIB dilakkukan penutupan Muschap ke-3 dan diakhiri dengan doa serta sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Velozity (Veloz Community) sendiri adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang resmi menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor. 

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Share :

DOCI Sukses Jelajahi Pulau Sumatra Berkat DFSK Glory 580

Komunitas Touring Club Indonesia (TCI) kembali menjajal kemampuannya menjelajah. Dimulai pada (20/12/2020), TCI memulai perjalanannya ke Pulau Sumatra dan mengakhiri petualangannya pada tanggal (4/1/2021).

Read More
Komunitas Mobil Mercedes-Benz Gelar Baksos Natal di Bekasi

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) kembali menggelar kegiatan rutin tahunannya, yaitu baksos Hari Raya Natal.

Read More
Setelah Berganti Nama Menjadi PPTI Nusantara, Organisasi Pengemudi Truk Ini Resmi Berbadan Hukum

Di Munas pertama PPTI Nusantara yang diselenggarakan di Tangerang, 18 Oktober 2020 silam, Toto Hadi, Sopir truk asal Lampung terpilih menjadi ketua umum.

Read More