Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu Perusahaan Otobus yang terkenal di lintas Sumatera, PO ANS tentunya tidak main-main untuk urusan armada miliknya. Tentunya memiliki bus dengan kualitas terbaik menjadi keharusan bagi PO ANS. 

Namun, kali ini tidak hanya bus terbaik, tapi PO ANS juga menjadi PO pertama yang memiliki bus dengan spion elektrik.

Baca Juga : PO ANS Punya Armada Baru Buatan Karoseri Morodadi Prima, Spionnya Cangggih

Karoseri Morodadi Prima memang sudah memperkenalkan bodi terbarunya, New Patriot sejak akhir 2019 lalu, tapi sayangnya masih banyak yang belum mengetahui jika pada bodi New Patriot tersebut, disematkan spion bus yang dapat melipat ke dalam, guna memudahkan pengemudi bus saat melalui lintasan yang sempit.

Bicara soal spion elektrik, tentunya bukan sesuatu yang murah. Hal tersebut dikarenakan, spion elektrik pada mobil pribadi saja harganya bisa lima sampai delapan jutaan. Bagaimana dengan harga spion elektrik pada bus besutan Karoseri Morodadi Prima?

Baca Juga : Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Channel Youtube ARF Bus berhasil menghubungi owner dari PO ANS dan menanyakan berapa harga dari spion elektrik bus miliknya tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, bisa simak video diatas

 

(Denny)

Share :

BPTJ Akan Sediakan Bus Gratis di Stasiun hingga Akhir 2020

Pemerintah berupaya mengatasi penumpukan penumpang KRL dengan menyediakan bus gratis setiap Jumat sore dan Senin pagi.

Read More
Sensasi Minum Kopi di Dalam Bus Sambil Berkeliling Kota Jember

Bagi warga Kota Jember, Jawa Timur khususnya pecinta kopi, kini ada aktivitas wisata baru berupa menikmati kopi sambil berkeliling kota di dalam bus.

Read More
Ganjil Genap Mulai Berlaku, TransJakarta Tambah Armada Antisipasi Lonjakan Penumpang

Mulai berlakunya kembali kebijakan ganjil genap selama hari kerja mulai Senin (03/08/2020) ini, Transjakarta akan menambah armada pada ruas kordior yang terimbas dengan kebijakan tersebut

Read More