Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menggelar seri perdana Honda Racing Simulator Championship (HRSC) mengusung tema “Everyone Can Race” pada 11 Juli 2020 di sirkuit virtual Suzuka.

Pada seri perdana ini, Rio Loho sukses memimpin dengan catatan waktu 21 menit 38.913 detik serta mendapatkan 25 poin setelah bertarung sengit dengan Audie Devanugraha dengan menyalipnya di tikungan akhir.

Dengan begitu, posisi kedua ditempati oleh Audie Devanugraha dengan catatan waktu hanya berbeda tipis dari Rio Loho yakni 21 menit 39.174 detik dengan perolehan 20 poin.

Sedangkan di posisi ketiga terdapat Alfan Dani dengan catatan waktu 21 menit 39.446 detik dan telah mendapatkan 16 poin tambahan.

Baca juga : Honda Raih Podium Perdana Pada Seri Kedua F1 Grand Prix Styria

Pada hari yang sama balapan kelas Professional juga dilakukan, Andika Rama Maulana keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyelesaikan 19 lap dengan pencatatan waktu mencapai 40 menit 54.075 detik sehingga berhak untuk mendapatkan 25 poin.

Jaka Siswoyo yang pada awalnya menempati posisi pertama di babak kualifikasi harus mundur ke posisi kedua dengan perolehan 20 poin dengan catatan waktu 40 menit 59.692 detik.

Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Ferris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 3.655 detik serta mendapatkan 16 poin.

Share :

Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More
10 Hari Operasi Patuh, Satlantas Polresta Malang Kota Keluarkan 917 Surat Tilang

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Malang Kota telah mengeluarkan sebanyak 917 surat atau lembar tilang

Read More
Hari Pertama Diberlakukan Kembali Ganjil Genap Jakarta, Mayoritas Pengendara Tertib

Hari pertama diberlakukannya kembali aturan ganjil genap di wilayah DKI Jakarta, hanya ditemukan beberapa pelanggar ganjil genap

Read More
honda

Terkini

Terpopuler