Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile akhirnya resmi mengumumkan akan meluncurkan dan memulai penjualan DFSK Glory i-Auto di Indonesia pada 22 Juli 2020 mendatang.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, sejak kemunculan perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Glory i-Auto berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung.

"Kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK," ungkap Franz Wang, dalam pernyataan resminya, Rabu (15/7/2020).

Baca juga : Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga DFSK Glory i-Auto

Glory i-Auto dirancang sebagai kendaraan tertinggi yang dimiliki DFSK dan memiliki karakter desain yang kuat, modern, serta elegan.

Karakter tersebut ditunjukan dengan mengusung Infinite Starlight Design Grill yang memberikan kesan kendaraan berkarakter dan syarat akan teknologi. 

Selain itu bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Simak juga : Galeri Foto Eksterior dan Interior DFSK i-Auto

Demikian juga dengan bagian belakang yang dilengkapi dengan desain bumper baru model knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sporty. 

Melihat dari sisi interiornya, kesan mewah langsung tampak berkat penggunaan aksen kayu di berbagai sisi kabin.

Selain itu, penumpang akan disuguhkan soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim.

Belum lagi Electric Panoramic Sunroof berukuran besar yang memberikan pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Jangan lewatkan : Tak Bisa 'Ngomong' Indonesia, Fitur Perintah Suara DFSK i-Auto Punya Keunggulan Lain

Jok penumpang juga dibuat sangat nyaman berkat lapisan kulit hitam berkualitas dengan jahitan kontras benang putih. 

Bahkan untuk jok baris depan sudah memiliki pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi terbaiknya selama perjalanan.

Share :

Masih Sedikit yang Tahu, Ini Perbedaan Mitsubishi Pajero dengan Pajero Sport

Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukan nama hal yang asing bagi masyarakat Indonesia, keduanya popular sebagai model SUV tangguh.

Read More
Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler