Jakarta, MobilKomersial.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kini memudahkan para calon konsumen untuk merasakan pengalaman dalam uji coba kendaraan Toyota sebelum mengambil keputusan untuk membeli.

Toyota Driving Experience (TDE) merupakan fasilitas test drive yang disediakan oleh TAM yang dibangun dengan luas area sekitar 10.000 m2. Beberapa area dibentuk dengan beberapa rintangan, misalnya jalan bergelombang, jalan tanjakan, jalan tergenang dan masih banyak lagi.

Untuk mlakukan test drive di TDE, calon konsumen cukup datang ke diler terdekat, dan ajukan ermintaan kepada salesman  untuk melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE. Salesman akan mendampingi calon konsumen saat datang ke TDE untuk melakukan test drive.

 

Baca juga : Sarana Test Drive Untuk Konsumen Toyota Kini Lebih Ajib

“TAM membuat fasilitas TDE ini untuk membantu diler yang selama ini memiliki keterbatasan unit untuk test drive. Di TDE ini, ada 16 produk yang bisa di coba. Mulai Avanza sampai Alphard.” Ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Berikut list produk yang bisa di uji coba di Toyota Driving Experience :

  1. Avanza
  2. Calya
  3. Sienta
  4. Innova
  5. Voxy
  6. Alphard
  7. Vios
  8. Altis
  9. Camry
  10. FT86
  11. Agya
  12. Yaris
  13. CHR
  14. Rush
  15. Fortuner
  16. Hilux

Toyota Driving Experience berlokasi di Kantor Pusat TAM di kawasan Sunter. Jam operasional TDE dibuka pada hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 – 16.00.

Share :

Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More
Kenalkan Xpander Cross, Mitsubishi Adakan Kampanye #AyoGasTerus Photo Story Competition

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, bersamaan dengan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Read More
Sasar Pasar E-Commerce, GIICOMVEC 2020 Jadi Andalan Pebisnis

GIICOMVEC merupakan sebuah pameran business to business (BtoB) khusus untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia yang hadir setiap dua tahun.

Read More