Jakarta, MobilKomersial.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kini memudahkan para calon konsumen untuk merasakan pengalaman dalam uji coba kendaraan Toyota sebelum mengambil keputusan untuk membeli.

Toyota Driving Experience (TDE) merupakan fasilitas test drive yang disediakan oleh TAM yang dibangun dengan luas area sekitar 10.000 m2. Beberapa area dibentuk dengan beberapa rintangan, misalnya jalan bergelombang, jalan tanjakan, jalan tergenang dan masih banyak lagi.

Untuk mlakukan test drive di TDE, calon konsumen cukup datang ke diler terdekat, dan ajukan ermintaan kepada salesman  untuk melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE. Salesman akan mendampingi calon konsumen saat datang ke TDE untuk melakukan test drive.

 

Baca juga : Sarana Test Drive Untuk Konsumen Toyota Kini Lebih Ajib

“TAM membuat fasilitas TDE ini untuk membantu diler yang selama ini memiliki keterbatasan unit untuk test drive. Di TDE ini, ada 16 produk yang bisa di coba. Mulai Avanza sampai Alphard.” Ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Berikut list produk yang bisa di uji coba di Toyota Driving Experience :

  1. Avanza
  2. Calya
  3. Sienta
  4. Innova
  5. Voxy
  6. Alphard
  7. Vios
  8. Altis
  9. Camry
  10. FT86
  11. Agya
  12. Yaris
  13. CHR
  14. Rush
  15. Fortuner
  16. Hilux

Toyota Driving Experience berlokasi di Kantor Pusat TAM di kawasan Sunter. Jam operasional TDE dibuka pada hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 – 16.00.

Share :

Kemenhub Siap Revitalisasi Terminal Bus Layaknya Bandara

Pemerintah akan berupaya memperbaiki infrastruktur angkutan darat salah satunya adalah merevitalisasi terminal bus Tipe A yang ada di Indonesia.

Read More
Ngerii... Rem Blong. Bus Hampir

Akun youtube truck sumbar32 sempat mengabadikan momen dimana bus pariwisata yang mengangkut wisatawan mengalami kecelakaan

Read More
Suka Naik Bus? Ikuti Kontes Menulis Cerita Bustualang, Hadiahnya Puluhan Juta

Lomba menulis cerita Bustualang terbuka untuk umum. Dan akan diselenggarakan hingga 30 Juni 2019

Read More