Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Motor akhirnya bakal resmi meluncurkan Toyota Corolla Cross di Indonesia pada Kamis, 6 Agustus 2020 besok. 

Bagi konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil ini bisa melihat peluncurannya secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Namun, sebelum waktu peluncuran, telah beredar soal harga jual Corolla Cross yang akan dipasarkan di Tanah Air, meski memang belum dikonfirmasi pihak TAM.

Berdasarkan sumber Mobilkomersial.com yang juga salah satu sales di diler Toyota di Jakarta menyebutkan, harga Corolla Cross akan dibanderol mulai dari Rp 457 jutaan hingga hampir Rp 500 jutaan.

"Harga kemungkinan 90% dibanderol seperti itu. Untuk yang hybrid bedanya sekitar Rp 40 juta lebih tinggi dibanding yang non hybrid dan sudah bisa dipesan sekarang," kata sumber yang enggan disebutkan namanya itu kepada MobilKomersial.com, Selasa (4/8/2020).

Baca juga : Rush Jadi Mobil Paling Diminati di Pameran Toyota Virtual Online

Sebagai informasi, di Thailand SUV berbasis platform TNGA-C ini dibanderol mulai 989.000 baht atau sekitar Rp 457 jutaan (tipe 1.8 Sport AT) sampai Rp 551 jutaan (tipe 1.8 Hybrid Premium Safety).

Sekadar gambaran, harga jual Corolla Cross di Thailand memang terlihat tidak berbeda jauh dengan harga Toyota Corolla Altis yang dipasarkan di Indonesia.

Dilansir situs resmi Toyota, All New Corolla Altis dijual dengan harga mulai Rp 486,5 juta hingga Rp 508 ,15 juta (model reguler) dan Rp 586,25 juta (hybrid). 

Share :

Biaya Purna Jual DFSK Glory 560 Tidak Sampai Rp 6 Juta untuk 3 Tahun

PT Sokonindo Automobile memberikan sebuah pelayanan lengkap termasuk layanan purna jual bagi konsumen DFSK GLory 560.

Read More
New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Read More
BMW Z4 GT3 sebagai Official Car Kejuaraan Sim Racing BDR

Kejuaraan simulator BDR ini sendiri memiliki konsep untuk mempertemukan pembalap simulator (Sim Racer) berkompetisi dengan pembalap profesional.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler