Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan otobus (PO) Family Raya Ceria baru saja merilis bus baru mereka pada 8 Agustus lalu. Bus tersebut dirilis dari karoseri Repair Body 99 di Malang, menuju Jakarta sejak pukul 07.00 pagi.

Uniknya, dalam rangka menyambut bus baru tersebut, PO Family Raya menggelar lomba foto, dengan hadiah menarik di Instagram. Cukup memotret bus tersebut, lalu posting menggunakan hastag #NEWFRCGEN2.

Selain foto khusus bus baru ini, Family Raya Ceria juga menggelar lomba foto armadanya yang sudah digunakan saat ini. Syarat dan ketentuannya yakni wajib follow akun @familyrayabus @familyinnhotell @keenoconcept @family.travelll @keenocafe.

Baca juga : Lagi Tren, Bus UHD Milik Universitas Muhammadiyah Jember Jadi Cafe Berjalan

Ketentuan lain, bagi yang ingin mengikuti lomba foto adalah, foto yang diupload tersebut harus hasil karya sendiri, tidak melanggar hak cipta.

Maksimal 1 foto yang di upload untuk memudahkan proses penilaian dan hanya untuk foto bus Family Raya dengan hastag #lombafotobusfamilyraya.

Batas akhir upload foto tersebut pada tanggal 11 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB. Pemenang akan ditentukan oleh admin @familyrayabus dan berhak mendapat hadiah menarik dan uang tunai.

Mengingat banyaknya busmania yang sangat suka foto bus, tentunya lomba ini akan menjadi wadah baru, sekaligus bisa mendapatkan berbagai hadiah dan pengalaman menarik, bagi siapa saja yang berpartisipasi.

Jika berminat, catat tanggal batas akhir dan syarat untuk mengikuti lomba foto ini, jangan sampai terlewatkan yaa!.

 

(Denny)

Share :

Ini Dia Bocoran Bus Listrik Damri Asal Korea

Damri dikabarkan akan segera melakukan uji coba satu unit bus listrik

Read More
Hasil Juara Kontes Livery, Seni Tari Dolalak Mejeng di Bus Sumber Alam

PO Sumber Alam mengaplikasikan desain livery yang menjadi pemenang kontes, pada bus pariwisata mereka

Read More
Deretan PO yang Mengoperasikan Bus Social Distancing

Saat ini, bus dengan konsep kursi berjarak atau social distancing sudah semakin digandrungi para pelaku transportasi darat di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler