Jakarta, MobilKomersial.com - Di masa new normal, sejumlah pusat kegiatan masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas. Masyarakat sudah kembali bekerja dan berkegiatan setiap hari, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Tentunya, kendaraan yang digunakan setiap hari juga membutuhkan perawatan. Meskipun beberapa aktivitas sudah mulai pulih, namun mengurangi kegiatan dan tetap berada di rumah jika tidak ada hal yang penting, menjadi pilihan utama di masa pandemi yang masih berlangsung ini.

Untuk mendukung masyarakat yang menjalankan kegiatan menggunakan kendaraan dan membutuhkan layanan servis, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) produsen Mobil™ Lubricants, bekerja sama dengan Brum.id, startup otomotif, menghadirkan layanan servis dari rumah, untuk mempermudah pelanggan.

Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, dan berencana untuk merawat ataupun melakukan servis rutin mobil kesayangannya tanpa harus ke luar rumah, tentunya bisa memanfaatkan layanan servis ini. Ada 2 paket layanan yang disediakan, yaitu ganti oli dan juga tune up, dengan harga yang menarik.

Baca juga : Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Hanya dengan menggunakan aplikasi Brum.id, pelanggan bisa mengatur jadwal servis yang diinginkan. Selain itu informasi lebih lengkap mengenai layanan servis dari rumah ini, bisa langsung kunjungi website mobil.co.id.

Nah, jangan lupa juga kunjungi booth Mobil™ Lubricants dan Brum.id di Cilandak Town Square, karena tentunya ada berbagai penawaran menarik yang bisa didapat, serta servis ringan untuk kendaraan kesayangan anda.

General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia Andhina Sofiarman mengatakan, mereka terus berupaya mendekatkan diri dengan konsumen, salah satunya memberi pelayanan servis di rumah. 

"Kali ini bekerjasama dengan Brum.id, sebagai partner dalam menyediakan mekanik profesional," ujar Andhina.

Dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, pihaknya akan terus hadir memberi kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan.

"Kami percaya, perawatan yang diberikan memberi rasa percaya diri saat digunakan untuk beraktivitas," pungkas Andhina.

 

(Denny)

 

(Denny)

Share :

Jelang Balap F1 Rusia, Tim Honda Latihan Optimalkan Performa

Balap F1 tahun ini tengah libur beberapa pekan, setelah diselenggarakan hampir di setiap minggu, di mana terakhir digelar di Mugello Italia.

Read More
Waspada Macet, 4 Titik di Tol Jakarta-Cikampek Akan Diperbaiki Besok

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan kembali melakukan rekonstruksi rigid pavement pada ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Read More
Rayakan HUT 50 Tahun, Begini Ungkapan Para Brand Ambassador Mitsubishi Motors

MMC menyebutkan bahwa, tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler