Jakarta, MobilKomersial.com - Mulai hari Selasa (11/08/2020) lalu, Damri resmi melayani rute JRC Kemang Pratama Bekasi - Stasiun Gambir Jakarta pp (via Komdak, Jenderal Sudirman dan Thamrin City), sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat jaringan transportasi darat sekaligus mendukung peningkatan perekonomian dan kepariwisataan.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R. Saputra  mengatakan, layanan JRC Kemang Pratama Bekasi - Stasiun Gambir Jakarta pp (via Komdak, Jenderal Sudirman dan Thamrin City) tersebut merupakan salah satu upaya Damri, untuk menghadirkan konektivitas transportasi darat kepada para pelanggan.

“Kehadiran JRC dari Kemang Pratama menuju Gambir dengan melalui jalan protokol ini, juga merupakan bentuk dukungan, diterapkannya kembali Ganjil Genap DKI Jakarta yang berlaku sejak Senin (03/08/2020) lalu,” ujar Nico.

Rute JRC Kemang Pratama Bekasi - Stasiun Gambir Jakarta dengan tarif normal Rp 25.000. Namun, kini pelanggan Damri dapat menikmati layanan ini hanya dengan   Rp 15.000. Dengan jam keberangkatan yakni jam 05.30 WIB dari Kemang Pratama, sedangkan pukul 17.30 dari Stasiun Gambir.

 

 Baca juga : Naik Damri ke Bandung Pakai Ini Cuma Bayar Rp 100

Damri hadir memberikan kenyamanan dan keamanan armada yang dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat, untuk menghindari risiko terpapar virus Covid-19 bagi pelanggan yang harus melakukan perjalanan, dari dan atau menuju Jakarta untuk berkerja.

Bus Sehat yang disediakan Damri memberikan pelayanan terbaik. Bus dipastikan dalam keadaan bersih dan melalui proses penyemprotan desinfektan.

Selain itu penerapan jaga jarak tetap dilakukan dengan ditetapkannya maksimal kapasitas penumpang hanya 70%, didukung dengan pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.

 

(Denny)

Share :

Ini Dia Bocoran Bus Listrik Damri Asal Korea

Damri dikabarkan akan segera melakukan uji coba satu unit bus listrik

Read More
Hasil Juara Kontes Livery, Seni Tari Dolalak Mejeng di Bus Sumber Alam

PO Sumber Alam mengaplikasikan desain livery yang menjadi pemenang kontes, pada bus pariwisata mereka

Read More
Deretan PO yang Mengoperasikan Bus Social Distancing

Saat ini, bus dengan konsep kursi berjarak atau social distancing sudah semakin digandrungi para pelaku transportasi darat di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler