MobilKomersial.com – Belum lama ini karoseri asal Indonesia, CV Laksana, mengekspor bus karyanya ke Bangladesh. Bangladesh merupakan pasar yang bagus untuk para produsen kendaraan komersial.

Melihat hal itu, Ashok Leyland, pabrikan otomotif India berekspansi pasar dengan mengembangkan peluang baru di kawasan regional Asia Selatan. Mereka resmi mengumumkan pengoperasian mendirikan fasilitas 3S baru IFAD Autos di Kota Dhaka, Ibukota Bangladesh di Desember lalu.

Fasilitas 3S ini mencakup pusat penjualan, layanan dan fasilitas suku cadang kendaraan Ashok Leyland termegah di Bangladesh yang terletak di Madanpur, distrik Narayanganj, Kota Dhaka.

"Dengan peresmian fasilitas ini, kami akan memiliki 22 touch point di negara Bangladesh dan kami akan terus memperluasnya dalam waktu dekat ke lebih dari 36 lokasi. Hal ini juga sejalan dengan strategi kami untuk memperkuat kehadiran kami di luar negeri," ujar CEO Ashok Leyland dan MD, Vinod K Dasari.

Share :

Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta dan Depok, Selasa 4 Agustus 2020

Bagi warga ibukota Jakarta yang ingin melakukan perpanjangan SIM, dapat melakukan perpanjangan di layanan sim keliling, yang pada hari Selasa (04/08/2020) ini berlokasi di tempat berikut

Read More
Seri ke-3 Honda Racing Simulator Championship Munculkan Juara Baru

Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri ketiga berlangsung dengan ketat.

Read More
Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More