Jakarta, MobilKomersial.com - Pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan bagi industri otomotif, tidak kemudian mengurangi upaya PT Toyota-Astra Motor, untuk terus dapat mendukung mobilitas. Salah satu hal terbaru yang dilakukan Toyota adalah membuat improvement dan penyegaran produk. 

Kali ini PT Toyota-Astra Motor menghadirkan produk segmen komersial yaitu New Hilux. Kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, di tengah situasi pandemi seperti saat ini, kami berharap kehadiran New Hilux dapat memberikan kontribusi positif pada industri otomotif nasional. 

“Saat ini Hilux tidak hanya dipakai sebagai armada bisnis, tapi juga dimanfaatkan sebagai moda transportasi warga perkotaan yang tidak hanya membutuhkan fungsi, tapi juga style memikat, performa unggul, dan kenyamanan kabin terbaik, di samping tetap mengedepankan kelebihan di sektor purnajual yang menjadi salah satu kunci kepuasan pelanggan,” kata Henry.

Apa saja pembaruan dari New Hilux yang baru dirilis?

Eksterior

Pada bagian eksterior, terdapat sentuhan penyegaran New Hilux ada pada model D-Cab, dan terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal yang begitu mendominasi bagian depan, sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga. 

Desain bertema 3 dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan, dengan profil lekukan yang terlihat atraktif dan membuatnya selalu tampil terdepan di kelasnya.

Untuk Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED, dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Selain itu, tipe G dan V telah disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi. 

Masih dari eksterior, penggunaan pelek alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap untuk menampilkan kesan tangguh dan berwibawa. Semakin terdepan di kelasnya berkat desain lampu belakang berpola 3 dimensi bermodalkan profil kokoh dan unik di tipe V.

Share :

Suzuki Donasikan Masker Dan Handsanitizer ke Para Sopir Angkot di Jakarta

PT SIS memberikan donasi berupa handsanitizer dan masker bagi para sopir angkot serta menempelkan stiker imbauan di 6.374 unit angkot.

Read More
Kilas Balik 50 Tahun Suzuki di Indonesia, Carry Pick Up Jadi Andalan Petani Cengkeh

Tak terasa, memasuki usia 50 tahun, Suzuki telah mewarnai industri otomotif Indonesia, dengan berbagai varian produk roda dua dan empatnya

Read More
Penjualan Daihatsu September 2020 Mulai Moncer, Sigra dan Gran Max Dominasi

Pada retail, di September 2020 tercatat sebanyak 7.721 unit, atau naik sekitar 23%.

Read More