Dapur Pacu

New Hilux tipe S-Cab Diesel, 4x4, dan seluruh D-Cab mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 148 dk dan torsi 402 nm. Demi mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada D-Cab tipe V. 

Sentuhan berikutnya diberikan melalui penggunaan sistem pendingin air di rumah kompresor turbo untuk menurunkan suhu udara yang akan ditekan ke dalam ruang bakar sehingga tekanan udara meningkat dan berujung pada fuel efficiency yang lebih baik.

Fitur Keamanan

D-Cab tipe G dan V telah dilengkapi fitur Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Trailer Sway Control, dan Emergency Brake Signal sebagai fitur keamanan untuk memberikan perlindungan terbaik pada penumpang. Sementara fitur immobilizer untuk mencegah pencurian tersedia di semua model New Hilux.

 

(Denny)

Share :

Komparasi Pikap Mulai dari New Carry, Gran Max, dan Super Cab

Jajaran kendaraan pick up New Carry, Gran Max, dan Super Cab bisa jadi pilihan dari deretan kendaraan pick up yang tersedia di pasaran

Read More
Oktober 2020, New Carry Pick Up Mendominasi Penjualan Suzuki

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan retail atau dari diler ke konsumen meningkat sebesar 6,4%.

Read More
Membedah Jeroan Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van

Kedua varian terbaru New Carry ini juga dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler