Karanganyar, MobilKomersial.com - Komunitas Civic Turbonesia Chapter Jawa Tengah dan DIY mengadakan agenda kopi darat dengan melakukan kegiatan Nge-jeep di kaki Gunung Lawu di Kabupaten Karanganyar, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan dimulai dengan berkumpulnya member di 2 titik kumpul, yaitu di daerah Kalasan Kabupaten Sleman untuk member yang berasal dari wilayah DIY dan di RESTA, Rest area KM 456 Salatiga bagi member yang berasal dari Jawa Tengah bagian utara. 

Pada pukul 08.00 tepat rangkaian dari 2 titik kumpul tersebut ditarik dan kemudian rombongan disatukan di Tol Colomadu untuk dilanjutkan perjalanan ke Karanganyar dengan pengawalan penuh dari kepolisian.

Baca juga : CVT Jateng DIY Donasi APD untuk Tenaga Medis di 3 Rumah Sakit

Kemudian, rombongan yang total berjumlah 15 Mobil sampai di Resto Bali Ndeso di daerah Kemuning, Kabupaten Karanganyar yang juga telah menunggu deretan jeep dari Jalatunda Jeep Adventure yang akan membawa rombongan mengelilingi tempat wisata yang ada di daerah tersebut. 

Keseruan dan rasa penasaran saat pertama kali naik jeep dirasakan oleh para penggemar mobil sedan ini, karena suspensi dan sensasi yang sangat berbeda pastinya.

"Kegiatan nge-Jeep dimulai dari Reso Bali Ndeso ke arah atas melewati pedesaan di kemuning, melewati tempat wisata air terjun jumog, telaga madirda, dan berhenti di Candi Sukuh," ucap Rizal, Ketua Chapter CVT Jateng DIY.

Rizal menambahkan, jalan dan medan yang berat dan extreme dilalui dengan serunya karena driver jeep dari Jalatunda Jeep yang telah berpengalaman dalam rute tersebut. 

"Seluruh member sangat terpukau karena sebagian besar baru kali ini mengikuti kegiatan nge-jeep sperti ini," sambungnya. 

Setelah nge-Jeep, para member melanjutkan dengan acara perkenalan member baru dan kesan pesan dari member tentang kegiatan yang telah dilaksanakan. 

"Kami mengajak para member untuk dapat mengajak keluarga dan kerabat yang lain untuk merasakan juga sensasi nge-Jeep dan mengeksplor di tempat wisata untuk membantu membangkitkan sektor pariwisata," tukas Rizal. 

Sebagai penutup, Rizal menjelaskan bahwa CVT akan menjalankan misi untuk memperkenalkan sektor pariwisata yang ada di wilayah Jawa Tengah dan DIY 

"Bahkan kalau perlu di luar daerah untuk dapat membantu membangkitan perekonomian dalam sektor pariwisata," imbuh Rizal.

Share :

Rayakan HUT ke-4, Velozity Chapter Batam Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Komunitas mobil Velozity Chapter Batam VBIC (Velozity Batam Island Chapter) menggelar bakti sosial dan edukasi ringan.

Read More
Kodiklatad dan Pajero Indonesia One Berbagi Kasih Sambut HUT TNI ke-75

Kodiklatad dan Komunitas Pajero Indonesia One (Piwaners) mengadakan bakti sosial (baksos) pemberian sembako 200 bingkisan.

Read More
Cortezian Indonesia Bersama Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Otomotif di Bekasi

Cortezian Indonesia bekerjasama dengan Pertamina Lubricants menghadirkan Bengkel Otomotif di lingkungan Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur. Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler