Jakarta, MobilKomersial.com – Radiator coolant banyak dijumpai di pasar dengan ragam merek dan keunggulan. Akhirnya, tak sedikit masyarakat yang bingung untuk memilihnya. Sebetulnya, memilih radiator yang bagus itu mudah. Cukup dengan melihat kandungannya.

Untuk negara tropis seperti Indonesia, sebaiknya menggunakan coolant yang dilengkapi dengan aditif anti karat dan anti lumut.  

Baca juga : Pakai Radiator Coolont Jangan Asal, Ketahui Dulu Isi Kandungannya...

Jika radiator berkarat dan berlumut, pasti akan menyebabkan masalah. Lumut misalnya. Lumut yang tumbuh di saluran pipa radiator bisa membuat mampet. Karena mampet air tidak bisa bersirkulasi dan membuat proses pendinginan mesin terganggu. Temperatur mesin menjadi tinggi bahkan bisa membuat mobil overheating.

Share :

Autochem Industry Luncurkan Beragam Produk Terbaru MASTER di GIIAS 2019

PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket PRESTONE, MASTER, Busi AUTOLITE dan Filter Oli FRAM membawa produk baru di GIIAS 2019. Autochem coba memperkuat eksistensinya di pasar produk aftermarket Tanah Air.

Read More
LLUmar dan CPf1 Tawarkan Kaca Film Dengan Teknologi Canggih dan Jaminan Safety

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku Sole Distributor LLumar dan CPf1 window film meluncurkan beberapa produk baru di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Asuka Car TV Hadirkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Asuka resmi menghadirkan dua produk terbarunya, yakni Headunit TR-310 dan TPMS TPS-100, di Booth Asuka di ICE, BSD City, Tangerang, Senin (22/7).

Read More