Jakarta, MobilKomersial.com – Produsen ban asal Korea, Hankook Tire (President & CEO Hyun Bum Cho), dengan Ban Ventus S1 evo 3 (K127) nya, meraih penghargaan pada Red Dot Award : Product Design 2019, sebuah penghargaan untuk kualitas desain yang tinggi.

Ban pemenang penghargaan, Ventus S1 evo 3 (K127), adalah sebuah ban UHP unggulan Hankook terbaru yang menyediakan kinerja terbaik untuk handling di jalan kering maupun basah dan juga kenyamanan saat berkendara.

Hyun Bum Cho, President & CEO Hankook Tire mengatakan, “Kami sangat senang  kembali dianugerahi penghargaan pada Red Dot Design Award”.

“Dengan tambahan dari Ventus S1 evo 3 tahun ini, meneruskan  kemenangan-kemenangan lain di tahun lalu pada Red Dot Award, Hankook Tire akan melanjutkan perjalanannya dalam memperkenalkan keunggulan kami dalam desain produk dan semakin memperkuat nilai merek premium kami di seluruh dunia,” tambahnya.

Red Dot Award: Product Design, salah satu penghargaan desain terkemuka di dunia, mengevaluasi desain dari beberapa produk terbaik yang diciptakan setiap tahunnya. Menurut motto “Mencari desain dan inovasi yang baik”, pemenang dari Red Dot Award diseleksi berdasarkan evaluasi komprehensif untuk kualitas desain yang tinggi atas inovasi, fungsionalitas, ketahanan, dan kesesuaian ekologi.

Sejak 2001, Hankook Tire telah memenangkan serangkaian penghargaan dari Red Dot Award. Ban musim salju tanpa stud, I FIT, dan ban berkonsep futuristik, Dyna SYNC, meraih penghargaan pada Red Dot Award tahun 2017 dan 2016. Di 2015, konsep ban Boostrac milik Hankook Tire ditunjuk sebagai ‘Best of the Best’. Dengan tambahan kemenangan Ventus S1 evo 3 pada tahun ini, ban-ban inovasi milik Hankook Tire telah meraih prestasi yang signifikan.

Share :

Jaga Mesin pada Efisiensi Terbaik, Begini Cara Tepat Bersihkan Mass Air Flow Sensor

Untuk cara membersihkan air flow sensor cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak. Alat yang dibutuhkan pun cuma obeng dan cairan pembersih khusus untuk air flow sensor. Ingat, cairan yang digunakan khusus untuk air flow.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Jamin Lindungi Cat Mobil Hingga 5 Tahun Lebih

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Tak Hanya Bikin Kuping Adem, Masa Pakai Klakson Ini Bisa Tahan 1,5 Kali Lipat

Klakson Wealthy Black Diamond ini dirancang memiliki suara indah dan nyaman di kuping. Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara termasuk menentukan arah rambatan suara.

Read More