Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Handoyo asal Magelang, Jawa Tengah resmi mengoperasikan satu unit armada Bus Social Distancing dan dua unit Bus Suitess Class.

Ketiga bus social distancing ini sudah mulai beroperasi setelah keluar dari Karoseri Laksana, di Ungaran, Jawa Tengah pada akhir Agustus 2020 lalu. 

Bagi yang ingin menggunakan jasa angkutan ini, pembelian tiket bisa melalui agen PO Handoyo atau online melalui Traveloka dan Redbus.com.

Harga tiket untuk bus social distancing ini sebesar Rp 225 ribu dengan rute antarkota Magelang – Jakarta (PP) melalui rute selatan. 

Baca juga : Hino R260 Jadi Armada Bus Social Distancing dan Suites Class PO Handoyo

Simak juga : Melongok Mewahnya Bus Social Distancing dan Suites Class PO Handoyo

Sedangkan untuk Suite Class, harga tiketnya Rp 350 ribu melalui rute utara, yakni Magelang, Parakan dan langsung ke Jakarta. 

Daniel Handoyo Wibowo, pemilik PO Handoyo mengatakan, bus social distancing ini merupakan bentuk peran serta perusahaannya, dalam mencegah penyebaran COVID-19. 

"Kesehatan penumpang menjadi prioritas nomor 1 selama perjalanan. Untuk itu bus social distancing ini merupakan tanggung jawab kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang," tuturnya baru-baru ini.

Ia menambahkan, ketiga bus miliknya menggunakan mesin dan sasis Hino dengan bodi Legacy SR-2 yang hanya memiliki 27 seat dengan konfigurasi seat 1-1-1.

Share :

Resmi Mengaspal, Segini Harga Lengkap Toyota New Fortuner

Model SUV Toyota anyar ini mengalami sejumlah pembaruan baik dari segi eksterior, interior maupun segi keamanan.

Read More
Ini Tarif Baru PO MGI September 2020

PO MGI sebagai operator bus antarkota rute Jabodetabek ke kota-kota Jawa Barat turut menyesuaikan tarif layanan mereka

Read More
Ini Tarif PO Budiman September 2020

Kenaikan tarif juga terpaksa dilakukan oleh PO Budiman, yang bermarkas di Tasikmalaya ini

Read More
honda

Terkini

Terpopuler