Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan booking online melalui aplikasi E-Care untuk layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service bagi konsumen yang terdampak recall (penarikan kembali) Inflator Airbag.

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag.

Sementara bagi konsumen yang masih enggan keluar rumah, Honda juga menyediakan layanan Pick-up Service dimana mobil konsumen akan dijemput untuk dilakukan penggantian komponen Inflator Airbag di diler.

Selain itu juga ada layanan Home Service dimana teknisi dari Honda akan datang ke rumah konsumen untuk mengganti komponen Inflator Airbag. 

Kedua layanan tersebut berdasarkan ketersediaan diler terdekat dari lokasi konsumen.

Baca juga : Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Catat Jadwal Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge 2020

Konsumen juga dapat menghubungi atau datang langsung ke diler resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa).

Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager PT HPM mengatakan, pihaknya terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan.

"Untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun. Ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas," ucapnya, Senin (28/9).

Simak juga : Jelang Balap F1 Rusia, Tim Honda Latihan Optimalkan Performa

Sebagai informasi, kampanye recall untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment).

Hal itu akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

Adapun model yang teridentifikasi dalam kampanye ini terdiri dari Civic (2001-2011), Stream (2002-2006), CR-V (2002-2012), Accord (2003-2013), City (2004-2013), Jazz (2004-2014), Odyssey (2004-2008), Freed (2009-2015), dan Brio (2013-2014).

Share :

Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Ada Promo Penjualan hingga Trade-in Mobil

Daihatsu kembali mengadakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui digital meeting.

Read More
Polda Metro Jaya Petakan Titik Rawan Macet Saat Libur Cuti Bersama

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memetakan dan mengantisipasi kemacetan libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW di sejumlah titik rawan

Read More
Jalan Tol Cibitung - Cilincing Ditargetkan Rampung 2021, Dukung Konektivitas Logistik ke Pelabuhan

Jalan Tol Cibitung - Cilincing sepanjang 34,01 Km secara keseluruhan progresnya saat ini telah mencapai 78,14 %

Read More
honda

Terkini

Terpopuler