Jakarta, MobilKomersial.com - Menambah rute tentunya kini menjadi hal yang dilakukan sejumlah Perusahaan Otobus (PO), untuk memperluas jaringan pelayanan, serta menambah pelanggan baru. Hal tersebut juga dilakukan PO MTrans, yang bersiap membuka rute barunya.

Dilansir dari akun Instagram resmi, PO MTrans akan mengoperasikan rute dari Denpasar menuju ke Jember, juga sebaliknya, mulai tanggal 5 Oktober 2020 nanti. Layanan dari MTrans ini merupakan armada pemberangkatan malam, baik dari Denpasar maupun dari Jember.

Baca juga : Deretan PO yang Mengoperasikan Bus Social Distancing

Di mana keberangkatan bus dari arah Denpasar dimulai pukul 19.00 WITA dari kantor pusat MTrans di Jl. Gurita I No.16-Sesetan. Kemudian pukul 20.15 WITA bergerak dari Terminal Mengwi, Bali.

Sedangkan pemberangkatan dari Jember dimulai pukul 19.20 WIB dari Terminal Tawangalun. Kemudian menjemput penumpang di kantor cabang MTrans pukul 19.30 WIB. Selain penumpang, MTrans juga melayani pengiriman barang point to point.

Tarif bus MTrans untuk rute barunya ini dibanderol Rp 180 ribu, dengan bus Kelas Eksekutif, yang dilengkapi AC dan toilet. Bus ini juga menggunakan seat 2-2, dengan total 32 penumpang. Selain itu penumpang juga akan mendapar fasilitas tambahan berupa snack gratis.

Bagi yang ingin melakukan perjalanan dengan bus rute ini, dapat melakukan pemesanan tiket dengan menghubungi nomor 0361-720 143 dari Denpasar. Dari Jember bisa pesan tiket di nomor 0822 2812 1988.

 

(Denny)

Share :

Damri Siap Dukung Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep

Damri telah resmi menandatangani nota kesepahaman dengan Pemprov Sulawesi Selatan, sebagai bentuk dukungan Damri terhadap Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep

Read More
VinFast Uji Coba Bus Listrik, 200 Unit Siap Sliweran di Kota Hanoi

Model bus listrik VinFast tampak menjalankan uji coba di area internal pabrik mereka pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Read More
Dukung Pemulihan Kawasan Wisata, Damri Kembangkan Rute Baru di Yogyakarta

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan diberikan amanah menjalankan Program pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan atau

Read More
honda

Terkini

Terpopuler