Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) serius menggarap bisnis otomotif di pasar Tanah Air  Terbukti dengan memasarkan bus listrik yang ramah lingkungan di Indonesia mulai awal tahun 2019.

Bus listrik yang dipasarkan ini merupakan hasil kerjasama BNBR melalui anak usahanya, PT Bakrie Autoparts dengan perusahaan produsen bus listrik terbesar di China, BYD Auto Ltd.

Selain menjual bus listrik PT Bakrie Autoparts juga akan membuat komponen-komponennya secara lokal di Indonesia.  Bobby Gafur Umar, Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk menyatakan, pihaknya memasang target pemenuhan kandungan komponen lokal (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) hingga 55 persen untuk bus listrik ini hingga empat tahun ke depan.

Share :

Beroperasi Lagi, Intip 'Daleman' Bus Zhongtong

Bus ini merupakan model Zhongtong 6180GC City Bus (BRT) dengan panjang total 18 meter untuk bus gandengnya

Read More
Saingi Legacy Sky SR2 Transporter, Karoseri Adi Putro Rilis Jetbus 3+ MHD

Banyak yang mengira jika bodi ini adalah tipe HD biasa yang sedikit di modifikasi dan diberi nama MHD, yang merupakan singkatan dari nama Marissa Holiday itu sndiri.

Read More
PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More