Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) serius menggarap bisnis otomotif di pasar Tanah Air  Terbukti dengan memasarkan bus listrik yang ramah lingkungan di Indonesia mulai awal tahun 2019.

Bus listrik yang dipasarkan ini merupakan hasil kerjasama BNBR melalui anak usahanya, PT Bakrie Autoparts dengan perusahaan produsen bus listrik terbesar di China, BYD Auto Ltd.

Selain menjual bus listrik PT Bakrie Autoparts juga akan membuat komponen-komponennya secara lokal di Indonesia.  Bobby Gafur Umar, Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk menyatakan, pihaknya memasang target pemenuhan kandungan komponen lokal (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) hingga 55 persen untuk bus listrik ini hingga empat tahun ke depan.

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More