Jakarta, MobilKomersial.com -  PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyelenggarakan program special aftersales dengan tema “Health & Safety Campaign” yang kan berlangsung mulai 5 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa, Toyota mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

"Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini," ujar Anton, Senin (5/10) hari ini.

Khusus di bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. 

Baca juga : Selama 3 Hari, Toyota Virtual Expo Tawarkan Beragam Program dan Hadiah

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. 

Sementara itu, diskon sebesar 20% akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. 

Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan benefit dari “Health & Safety Campaign” ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. 

Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang mendukung program Health & Safety Campaign ini.

Simak juga : New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut.

Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya," kata Anton.

Share :

BMW Astra Hadirkan Joyfest 2020, Bisa Jajal Mobil Listrik i3s

BMW Astra kembali meluncurkan sebuah acara yang memanjakan para pemilik BMW untuk merasakan keseruan berkendara, dengan menghadirkan Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience, di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020

Read More
Pertamina Lubricants Bangun Perpustakaan dan Dukung UMKM Kampung Markisa di Gresik

PT Pertamina Lubricants mendirikan perpustakaan baca dan rumah produksi dalam menunjang kemajuan Kampung Markisa di Gresik, Jawa Timur.

Read More
Daihatsu Raih Penghargaan pada Ajang Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN XXIV 2020

Ajang kompetisi inovasi yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2020 serta diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler