Bangkok, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi memperkenalkan Triton Absolute di Bangkok International Motor Show 2019 yang masih berlangsung. Model special show ikonik dari Triton (L200 di Eropa) ini mewujudkan pembawaan model pikap unggulan MMC yang kokoh, solid, dan tanpa kompromi.

"Triton Absolute dirancang mengekspresikan konsep Absolute Beyond Tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain lebih solid and lebih kokoh dan mempunyai mekanik durability Triton," demikian MMC dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/3/2019).

MMC merancang Triton Absolute dengan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Baca juga : Mitsubishi Colt T120 Belum Punah, Ini Buktinya..

Mulai dari panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pickup yang kuat dan tangguh.

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More