Bangkok, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi memperkenalkan Triton Absolute di Bangkok International Motor Show 2019 yang masih berlangsung. Model special show ikonik dari Triton (L200 di Eropa) ini mewujudkan pembawaan model pikap unggulan MMC yang kokoh, solid, dan tanpa kompromi.

"Triton Absolute dirancang mengekspresikan konsep Absolute Beyond Tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain lebih solid and lebih kokoh dan mempunyai mekanik durability Triton," demikian MMC dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/3/2019).

MMC merancang Triton Absolute dengan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Baca juga : Mitsubishi Colt T120 Belum Punah, Ini Buktinya..

Mulai dari panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pickup yang kuat dan tangguh.

Share :

Carry Dominasi Penjualan Suzuki di Bulan Oktober 2019

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% dibanding September 2019.

Read More
Pikap Jadi Andalan Utama Adira Finance di Segmen Kendaraan Komersial

Adira Finance mengungkapkan bahwa, kendaraan jenis pikap kelas 1500 cc masih menjadi andalan utama di bisnis pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

Read More
KIA Siapkan Big-Up untuk Pasar Light Commercial Vehicle

Pabrikan kendaraan asal Korea Selatan ini, siap menjual mobil-mobilnya lewat naungan PT Kreta Indo Artha, anak perusahaan Indomobil Group.

Read More