Jakarta, MobilKomersial.com - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo operasi penindakan mobil angkutan umum yang menggunakan pelat hitam.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wajo, AKP. Muhammad Yusuf, membenarkan, pihaknya telah giat laksanakan penindakan kendaraan pelat hitam memuat penumpang umum di jalur keluar Terminal Calaccu, Jalan Andi Ninnong, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Mobil umum sesuai aturan harus menggunakan pelat kuning. Akan diberikan penindakan tilang terhadap kendaraan pelat hitam memuat penumpang umum.

“Melaksanakan kegiatan patroli dan penindakan tilang terhadap kendaraan pelat hitam memuat penumpang umum dan mengimbau kepada seluruh pengemudi agar masuk dan keluar area terminal menggunakan kendaraan angkutan umum,” katanya.

“Kita akan terus menertibkan mobil-mobil berpelat pribadi atau berpelat hitam yang sengaja digunakan pemiliknya untuk angkutan umum dan tidak memiliki surat izin untuk trayek angkutan tersebut,” tambahnya.

Share :

BMW Astra Hadirkan Joyfest 2020, Bisa Jajal Mobil Listrik i3s

BMW Astra kembali meluncurkan sebuah acara yang memanjakan para pemilik BMW untuk merasakan keseruan berkendara, dengan menghadirkan Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience, di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020

Read More
Pertamina Lubricants Bangun Perpustakaan dan Dukung UMKM Kampung Markisa di Gresik

PT Pertamina Lubricants mendirikan perpustakaan baca dan rumah produksi dalam menunjang kemajuan Kampung Markisa di Gresik, Jawa Timur.

Read More
Daihatsu Raih Penghargaan pada Ajang Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN XXIV 2020

Ajang kompetisi inovasi yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2020 serta diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler