Bangkok, MobilKomersial.com - Toyota telah memperkenalkan mobil konsep Toyota Hilux Revo Z Edition Black Mamba di Bangkok International Motor Show 2019 yang sedang berlangsung. 

Nama "Black Mamba", terinspirasi oleh spesies dari salah satu ular paling mematikan dan tercepat di dunia, model baru ini dihargai mulai dari 599.000 baht atau setara dengan Rp 265 jutaan.

Dilansir dari indianautosblog.com, Senin (30/3), Toyota Hilux Revo Z Edition 2019 Black Mamba menghadirkan seluruh fitur yang bekerja sama untuk memberikan tampilan yang lebih berani. Sebagian besar aksesori untuk eksterior dibuat dari serat karbon. 

Di bagian depan, mobil pikap double cabin ini memiliki tudung serat karbon dengan pembagi udara, sementara pintu bongkar muat terbuat dari bahan yang sama. 

Baca juga : Sarana Test Drive Untuk Konsumen Toyota Kini Lebih Ajib

Bahkan, spion luar pun dibuat dari bahan karbon ringan yang sama. Pada roda alloy 18 inci telah dilapisi dengan ban profil rendah.

Bahkan interiornya memiliki beberapa pembaruan. Kursi depan dibuat seperti kursi balap yang terbuat dari serat karbon dan fitur safety harness 5 titik. Truk pikap itu bahkan mendapatkan roda kemudi khusus balap, sementara gearknob-nya memiliki desain kuno.

Dapur pacu Toyota Hilux Revo Z Edisi 2019, Black Mamba menggendong mesin 2GD-FTV empat-silinder 16-silinder DOHC turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 3.400 rpm dan torsi puncak 343 Nm pada 1.400-2.800 rpm.

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More