Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus Putera Mulya Sejahtera (PO Pumas) resmi membuka trayek baru Malang - Jakarta menggunakan bus social distancing Legacy SR2 XHD Prime berkonfigurasi 1-1-1.

Armada baru PO asal bengkulu yang diberi nama Individual Executive Class ini mematok tarif sebesar Rp 350 ribu untuk sekali jalan Malang - Jakarta atau Surabaya - Jakarta.

Rutenya akan melewati titik awal Malang, Lawang, Pandaan, Surabaya, Nganjuk, Madiun dan Cirebon, serta menuju tujuan akhir Jakarta di Pulogebang dan Grogol.

Bus social distancing ini punya total 24 kursi dengan konfigurasi 1-1-1 dan dilengkapi fasilitas toilet, selimut, minibar, dispenser dan servis makan gratis.

Baca juga : Ikuti Kebutuhan, PO Putera Mulya Turut Hadirkan Bus Social Distancing

Jika melihat foto-foto yang diunggah akun Instagram resminya, PO ini diperlihatkan sosok bus dengan dicat berwarna hitam berkelir garis tipis putih bertuliskan Putera Mulya pada dinding bus.

Tampilan bodinya itu, merupakan Special Livery 2 tahun Anniversary PO Putera Mulya, yang pernah mejeng di GIICOMVEC 2018 lalu.

Armada terbaru Putera Mulya ini mempercayakan kepada Scania K360 IB 4x2 Opticruise Transmission sebagai platform sasisnya.

Share :

Segini Biaya Ganti Oli Bus Bermesin Hino RK8

Kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengganti oli pada bus?

Read More
PO ALS Rilis Lagi Unit Barunya, Gunakan Sasis MB 1626

Setelah merilis bus dari karoseri Adi Putro dan Tentrem di Malang, kini PO ALS merilis unit terbarunya lagi

Read More
Selain Pakai Kursi Pesawat, Ini Keunikan Lain PO Raya

PO Raya dikenal hanya mengusung satu jenis mesin (untuk AKAP), yaitu Mercedes-Benz OH 1518 - OH1626 dan hanya memakai bodi dari Karoseri Laksana

Read More
honda

Terkini

Terpopuler