Jakarta, MobilKomersial.com - Dirilis pada masa pandemi Covid-19, Toyota-Astra Motor (TAM) optimis dengan berbagai ubahan yang diberikan pada New Kijang Innova. 

Disebut-sebut tampil lebih premium dan menarik perhatian, New Kijang Innova diharapkan mampu mendongkrak penjualan TAM, bahkan ditargetkan penjualannya mampu mencapai 2.500 unit.

New Kijang Innova ini juga menawarkan varian baru, yang dapat memudahkan konsumen untuk memilih.

Dengan beberapa tambahan spesifikasi mulai dari sisi kenyamanan, fitur, dan desain eksterior maupun interior, berikut spesifikasi lengkap New Kijang Innova.

Baca juga : Harga Toyota Fortuner 2020 Sentuh Rp 700 Juta, Apa Saja Ubahannya?

Eksterior

Dari segi eksterior, seluruh varian Toyota Kijang Innova terbaru memiliki pembaruan, mulai dari grill dengan cat Dark Gray dan Chrome List Ornament, cover lampu sein berbalut warna Black Ornament, dan juga pelek 16 inci dua warna.

Selain ubahan standar tadi, ada juga beberapa sentuhan tambahan yang diberikan ke masing-masing tipe sebagai pembeda.

Untuk tipen V, New Kijang Innova memiliki tambahan lampu senja baru, kemudian bumper dengan lampu kabut LED, lampu belakang yang diberi tambahan lis hitam, pintu belakang dengan ornamen hitam, dan new rear license garnish.

Sementara pada tipe G, terdapat ubahan berupa bumper dengan lampu kabut halogen. Khusus varian Luxury Grade, sudah dibekali ubahan yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih baik pada sisi interior, yakni captain seat berbalut warna hitam, seat table baru, dan Luxury Emblem pada sisi belakang bodi mobil.

Interior

Untuk bagian interior, New Kijang Innova varian G dan V kini hadir dengan warna jok Noble Brown yang menguatkan kesan premium, serta instrument panel dengan ornamen kayu. Sedangkan pada tipe Venturer terbaru, telah dibekali jok berwarna hitam dengan jahitan merah, dan Darker Color Wooden Panel yang membuatnya tampil elegan dan eksklusif.

Simak juga : Rayakan HUT ke-15, Toyota Astra Finance Tawarkan Beragam Promo Menarik

Toyota Kijang Innova dan Venturer terbaru juga didukung dengan sistem hiburan berkelas. Kijang Innova varian G punya head unit berukuran 8 inci dengan fitur Radio, USB, Bluetooth, dan Mirroring.

Sementara pada varian V menggunakan head unit terbaru berukuran 9 inci yang telah mengadopsi teknologi Miracast dan Smart Phone Connection. Khusus varian Venturer, menggunakan head unit 9 inci yang telah dilengkapi dengan fitur NFC.

Bicara soal fitur keamanan, seluruh varian Toyota Kijang Innova dan Venturer terbaru mendapatkan fitur Convenient Rear Camera, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA). Terdapat tambahan fitur berupa Dual, Knee, Side, dan Curtain Shield Airbags khusus tipe Venturer.

 

(Denny)

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Meningkat hingga Oktober 2020

XL7 mampu berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit secara nasional.

Read More
Nissan Terra Terbaru Siap Meluncur, Tampil Lebih Modern

Setelah menghadirkan Navara facelift pada beberapa hari lalu, Nissan tengah menyiapkan model baru dari Terra, dan siap meluncurkannya pada bulan ini

Read More
Honda Siap Jual Mobil Mungil All New N-One untuk Pasar Jepang

Honda Motor Co., Ltd. akan segera menjual All New N-One mulai 20 November 2020 di diler-diler di seluruh Jepang, dengan target 2.000 unit penjualan setiap bulannya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler