Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui digital meeting.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, acara ini untuk merespon permintaan dan antusiasme pelanggan Daihatsu yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

"Pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik," ucap pria yang akrab disapa Hen, Jumat (22/10).

Pada paket promo penjualan, konsumen dapat menikmati benefit seperti, gratis biaya admin untuk pembelian kredit melalui pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services).

Selain itu, ada juga extra cashback untuk pembelian secara cash dan gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama. 

Baca juga : Daihatsu dan GT Radial Gelar Talkshow Eco Driving Secara Virtual

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in (tukar-tambah), Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama dan pelanggan berkesempatan mendapatkan benefit tambahan senilai Rp 500 ribu untuk 30 pemesan pertama.

Dalam festival virtual tersebut, selain penjualan juga ada sharing dengan narasumber Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. 

Tak hanya itu, konsumen juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

Nah, bagi pelanggan yang ingin bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. 

Pelanggan juga bisa menyaksikan acara ini secara Live, di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Share :

Program Langit Biru, Giliran Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter.

Read More
Fitur di Kendaraan Mitsubishi Ini Bisa Cegah Mobil Melintir Saat Jalan Licin

Bukan hanya sabuk keselamatan dan kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain, yang dapat menghindari terjadinya risiko fatal ketika terjadi kecelakaan.

Read More
PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil-Genap di Jakarta Masih Belum Berlaku

Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, atau hingga 6 Desember 2020. Menyusul kebijakan ini, Sistem ganjil genap pun masih belum diberlakukan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler