Jakarta, MobilKomersial.com - Toyota memperkenalkan layanan aftersales terbaru bernama Halobeng, wadah konsultasi virtual secara gratis antara petugas bengkel dan pelanggan.

Sebelumnya, Toyota sudah menghadirkan channel komunikasi digital seperti chatbot Toyota, mobile apps mTOYOTA, situs resmi, dan sosial media. 

Dan yang terbaru layanan Halobeng ini akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. 

Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

Baca juga : Simulasi Kredit Toyota New Innova dan New Fortuner, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan bahwa, pihaknya tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi, tapi juga memastikan produk dan servis yang dihadirkan aman dan nyaman termasuk layanan konsultasi perawatan kendaraan.

"Hadirnya layanan Halobeng diharapkan dapat memberi akses kemudahan bagi kebutuhan pelanggan terkait konsultasi perawatan kendaraannya secara online dan gratis," ucap Henry, Jumat (23/10).

Saat ini, Halobeng terdapat di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia dan ke depannya, akan terus menambah cakupan wilayah dan jumlah bengkel. 

Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir. 

Simak juga : Toyota Hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova, Minim Ubahan Harga Naik

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. 

Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Tidak hanya itu, ada juga “Health & Safety Campaign” yang berlangsung pada bulan Oktober—Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. 

Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya antara lain diskon untuk servis dan produk suku cadang tertentu.

Share :

Program Langit Biru, Giliran Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter.

Read More
Fitur di Kendaraan Mitsubishi Ini Bisa Cegah Mobil Melintir Saat Jalan Licin

Bukan hanya sabuk keselamatan dan kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain, yang dapat menghindari terjadinya risiko fatal ketika terjadi kecelakaan.

Read More
PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil-Genap di Jakarta Masih Belum Berlaku

Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, atau hingga 6 Desember 2020. Menyusul kebijakan ini, Sistem ganjil genap pun masih belum diberlakukan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler