Bangkok, MobilKomersial.com - Hyundai Truck & Bus turut meramaikan pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019. Dalam penampilannya kali ini, Hyundai menampilkan All New Mighty yang dikenal mempunyai durabilitas dan andal.

Truk light duty All New Mighty mempunyai chassis ladder-frame yang mampu menahan puntiran dan gaya tekuk yang tinggi dengan aman. Sebab dibuat dari baja yang diproduksi oleh perusahaan Hyundai Motor Group yakni Hyundai Steel.

Truk ini juga dikembangkan dengan teknologi dari Hyundai sendiri, jajaran mesin diesel D4 telah mendapat reputasi yang legendaris untuk daya tahan, keandalan dan ekonomis.

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Menggunakan direct injection system terkini, mesin diesel Hyundai dari Mighty mengubah setiap tetes solar menjadi energi yang semaksimal mungkin dan memberi daya tarik yang fantastis di rentang putaran mesin yang lebar.

Hyundai Mighty mempunyai kapasitas mesin 3.907cc yang menghasilkan tenaga maksimum 130 PS pada 2.900 rpm dan torsi puncak 38kgm pada 1.800 rpm.  

Baca juga : Enaknya Punya Suzuki Carry Pick Up, Minim Biaya Perawatan

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler