Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah peluncuran Kampanye Ayo Pakai Masker di armada operasional jalan tol, pada hari Selasa (20/10) lalu, Jasa Marga berkomitmen untuk terus menambah jenis armada operasional untuk mendukung kampanye tersebut.

Melalui anak usahanya PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP), pengelola Jalan Tol Gempol-Pasuruan, kembali meluncurkan kampanye Ayo Pakai Masker dengan menggunakan sticker berbentuk masker pada armada Ambulans.

Direktur Utama PT JGP Bagus Cahya A.B menjelaskan bahwa ini merupakan langkah konkret komitmen Jasa Marga dalam mengembangkan kampanye Ayo Pakai Masker yang sejalan dengan Pemerintah.

“Masih di wilayah Jawa Timur, selain di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto, pengguna jalan dapat menemui armada yang mengusung kampanye Ayo Pakai Masker ini di Jalan Tol Gempol-Pasuruan. Semakin banyak jenis armadanya dan semakin luas wilayahnya,” ujar Bagus.

Sama seperti Mobile Customer Service (MCS), pengaplikasian masker di armada Ambulans juga tidak mengganggu identitas dari armada pelayanan itu sendiri.

“Semua identitas seperti nama Ambulans dan kendaraan resmi Jasa Marga masih jelas terlihat di kendaraan, sehingga dapat diidentifikasi dengan mudah oleh pengguna jalan,” tukas Bagus.

Bagus berharap armada operasional yang membantu sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 ini dengan menggunakan masker, dapat dilanjutkan ke wilayah jalan tol lainnya sehingga pengguna jalan semakin familiar dan patuh terhadap protokol kesehatan.

 

(Denny)

Share :

Program Langit Biru, Giliran Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter.

Read More
Fitur di Kendaraan Mitsubishi Ini Bisa Cegah Mobil Melintir Saat Jalan Licin

Bukan hanya sabuk keselamatan dan kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain, yang dapat menghindari terjadinya risiko fatal ketika terjadi kecelakaan.

Read More
PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil-Genap di Jakarta Masih Belum Berlaku

Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, atau hingga 6 Desember 2020. Menyusul kebijakan ini, Sistem ganjil genap pun masih belum diberlakukan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler