Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan kegiatan ADM 33rd QCC-SS (Quality Control Circle – Suggestion System) Convention Award 2020 dengan tema Lets Innovate to Surf the Wave, Be Happy and Keep Growing, pada Kamis, 22 Oktober 2020 yang digelar secara virtual pada kanal Youtube ICARE ADM.

Konvensi yang rutin diadakan 2 kali dalam 1 tahun ini menjadi bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, agar dapat selalu memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan. 

Program ini dibuat sebagai ajang kompetisi antar karyawan dan divisi dalam menunjukkan hasil inovasi pada setiap proses di area kerja masing-masing. 

Terdapat 2 kategori pada kompetisi inovasi ini, yaitu kategori individu, dan kelompok. 

Baca juga : Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Ada Promo Penjualan hingga Trade-in Mobil

Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Erlan Krisnaring menjelaskan bahwa, perusahaan harus terus beradaptasi dalam melakukan setiap aktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

Di saat yang sama, kita juga harus kreatif, selalu mencoba cara baru dalam berbisnis dan terus berinovasi, terlebih pada kondisi pandemi COVID-19 saat ini," ucapnya, Sabtu (24/10).

Pada konvensi ini, Daihatsu fokus pada 3 aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency. 

Tujuan inovasi pada bidang safety adalah untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini. 

Untuk inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efficiency, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value kepada Pelanggan. 

Daihatsu juga telah meraih penghargaan dan berprestasi di ajang InnovAstra, ajang inovasi bergengsi yang ada di dalam grup Astra, serta meraih 3 penghargaan tertinggi diamond pada konvensi skala nasional seperti TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional).

Share :

Program Langit Biru, Giliran Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter.

Read More
Fitur di Kendaraan Mitsubishi Ini Bisa Cegah Mobil Melintir Saat Jalan Licin

Bukan hanya sabuk keselamatan dan kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain, yang dapat menghindari terjadinya risiko fatal ketika terjadi kecelakaan.

Read More
PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil-Genap di Jakarta Masih Belum Berlaku

Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, atau hingga 6 Desember 2020. Menyusul kebijakan ini, Sistem ganjil genap pun masih belum diberlakukan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler