Selain itu, pelanggan bisa mendaftarkan kartu elektroniknya ke dalam aplikasi dengan memasukan nomor kartunya melalui fitur Kartuku. 

Sebelum mendaftarkan kartu elektronik, pelanggan diwajibkan membuat akun Tijeku yang pendaftaranya memerlukan alamat e-mail pelanggan. 

Baca juga : Ini Rute dan Tarif Transjakarta Bintaro dan BSD yang Terintegrasi MRT di Jakarta

Pelanggan juga bisa menanyakan informasi mengenai Transjakarta secara realtime melalui fitur “Tanya Tije”. Informasi Wi-Fi yang ada di dalam bus beserta kata sandinya juga bisa diketahui dari aplikasi TiJeku.

Saat ini aplikasi TiJeku baru tersedia untuk perangkat Android, sementara itu untuk perangkat IOS masih menunggu pembaharuan dari TiJeku. 

Masih mau tanya – tanya juga seputar layanan Transjakarta? Sahabat TiJe juga dapat langsung tanya – tanya di halo tije yang terdapat pada TiJeku. Halo TiJe ini melayani pelanggan selama 24 jam.

Share :

Xpander Pinter Bener Family Festival Hadir di Yogyakarta

Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander.

Read More
Chevrolet 101 Festival Singgah di Kota Bandung

Selama program berlangsung, para pengunjung TSM akan dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan.

Read More
Patuhi Aturan Pemerintah, Suzuki Raih Penghargaan KPU Bea dan Cukai

Pada ajang bergengsi ini, KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok menobatkan Suzuki sebagai salah satu nominator Non Mitra Utama (MITA) Non Authorized Economic Operator (AEO) terbaik.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler