Selain itu, pelanggan bisa mendaftarkan kartu elektroniknya ke dalam aplikasi dengan memasukan nomor kartunya melalui fitur Kartuku. 

Sebelum mendaftarkan kartu elektronik, pelanggan diwajibkan membuat akun Tijeku yang pendaftaranya memerlukan alamat e-mail pelanggan. 

Baca juga : Ini Rute dan Tarif Transjakarta Bintaro dan BSD yang Terintegrasi MRT di Jakarta

Pelanggan juga bisa menanyakan informasi mengenai Transjakarta secara realtime melalui fitur “Tanya Tije”. Informasi Wi-Fi yang ada di dalam bus beserta kata sandinya juga bisa diketahui dari aplikasi TiJeku.

Saat ini aplikasi TiJeku baru tersedia untuk perangkat Android, sementara itu untuk perangkat IOS masih menunggu pembaharuan dari TiJeku. 

Masih mau tanya – tanya juga seputar layanan Transjakarta? Sahabat TiJe juga dapat langsung tanya – tanya di halo tije yang terdapat pada TiJeku. Halo TiJe ini melayani pelanggan selama 24 jam.

Share :

Renovasi, Pengaspalan Sirkuit Sentul Digarap Pertamina

Pertamina yang diketahui menggarap pengaspalan ulang Sirkuit Sentul, menggandeng BUMD PT Prayoga Pertambangan dan Energi sebagai kontraktor

Read More
Tukar Tambah Mobil di Suzuki Auto Value Ada Cashback Rp 4 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade-in) kendaraan melalui Auto Value.

Read More
Mudahkan Recall Inflator Airbag, Honda Sediakan Booking Online dan Servis di Rumah

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan booking online melalui aplikasi E-Care untuk layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler