Selain itu, pelanggan bisa mendaftarkan kartu elektroniknya ke dalam aplikasi dengan memasukan nomor kartunya melalui fitur Kartuku. 

Sebelum mendaftarkan kartu elektronik, pelanggan diwajibkan membuat akun Tijeku yang pendaftaranya memerlukan alamat e-mail pelanggan. 

Baca juga : Ini Rute dan Tarif Transjakarta Bintaro dan BSD yang Terintegrasi MRT di Jakarta

Pelanggan juga bisa menanyakan informasi mengenai Transjakarta secara realtime melalui fitur “Tanya Tije”. Informasi Wi-Fi yang ada di dalam bus beserta kata sandinya juga bisa diketahui dari aplikasi TiJeku.

Saat ini aplikasi TiJeku baru tersedia untuk perangkat Android, sementara itu untuk perangkat IOS masih menunggu pembaharuan dari TiJeku. 

Masih mau tanya – tanya juga seputar layanan Transjakarta? Sahabat TiJe juga dapat langsung tanya – tanya di halo tije yang terdapat pada TiJeku. Halo TiJe ini melayani pelanggan selama 24 jam.

Share :

Penyekatan Perbatasan Menuju Jabodetabek Bakal Diperketat

sai libur Idul Fitri, polisi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan memperketat penyekatan di sekitar perbatasan menuju Jabodetabek, untuk mencegah arus balik lebaran

Read More
70 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik di Jawa Barat Diputar Balikkan Selama PSBB

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar 72.000 lebih kendaraan diputar balikkan Polda Jabar.

Read More
Vakum 12 Tahun, Festival Volkswagen 8 Akan Kembali Digelar Secara Virtual

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara.

Read More