Jakarta, MobilKomersial.com - Mercedes-Benz kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu brand paling bergengsi di dunia. Dalam peringkat “Best Global Brands” tahun ini, digelar oleh konsultan brand ternama asal AS, Interbrand. 

Mercedes-Benz sendiri meraih peringkat ke-8. Dengan nilai brand yang kira-kira mencapai US$ 49,268 miliar, Mercedes-Benz sendiri telah berhasil menjadi satu-satunya perusahaan Eropa yang menempati peringkat sepuluh besar.

Vice President Marketing Mercedes-Benz AG Bettina Fetzer mengatakan, seluruh tim Mercedes-Benz sangat bangga dapat berada di antara sepuluh besar 'Best Global Brands' tahun ini, dan ini merupakan suatu pencapaian dalam mempertahankan posisi Mercedes-Benz, sebagai brand luxury otomotif paling berharga di dunia selama empat tahun berturut-turut.

"Kunci keberhasilan kami adalah konsistensi yang berfokus pada kebutuhan pelanggan, serta target pelanggan dalam menciptakan produk dan pengalaman brand yang luar biasa dengan menggunakan berbagai format digital maupun fisik,” ujar Bettina.

Baca juga : Mercedes-Benz Resmi jadi Official Partner League of Legends

Mercedes-Benz sebagai sebuah brand selalu menggabungkan inovasi tingkat tinggi dengan keingingan untuk memberikan pengalaman kemewahan mobilitas yang unik dan tidak diragukan lagi di kelasnya. 

Oleh karena itu, tidak hanya semua produk dan layanan Mercedes membawa pengetahuan perusahaan yang terkumpul di dalamnya, tetapi juga elemen lain yang telah tertanam kuat dalam DNA brand Mercedes, serta aspirasi untuk mewujudkan kesan luxury modern yang memikat. 

Di masa pandemi Covid-19, momen ini telah membuktikan secara jelas bahwa brand yang telah sukses dapat lebih bertahan dari sebelumnya, terutama di masa-masa sulit seperti ini. Hal ini juga mengidentifikasi bahwa kepercayaan dan konsistensi, memperkuat ikatan jangka panjang antara pelanggan dan brand.

 

(Denny)

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Meningkat hingga Oktober 2020

XL7 mampu berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit secara nasional.

Read More
Nissan Terra Terbaru Siap Meluncur, Tampil Lebih Modern

Setelah menghadirkan Navara facelift pada beberapa hari lalu, Nissan tengah menyiapkan model baru dari Terra, dan siap meluncurkannya pada bulan ini

Read More
Honda Siap Jual Mobil Mungil All New N-One untuk Pasar Jepang

Honda Motor Co., Ltd. akan segera menjual All New N-One mulai 20 November 2020 di diler-diler di seluruh Jepang, dengan target 2.000 unit penjualan setiap bulannya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler