Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah meluncur bulan lalu di Indonesia, All-New Nissan Kicks e-Power mulai dikirim ke konsumen.

"Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-Power di Indonesia," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, Selasa (28/10).

Di lain sisi, salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta.

Yuriadi menyebutkan bahwa, dirinya dari dulu menyukai mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan. Ia pun mendengar tentang peluncuran All-New Nissan Kicks e-Power dan langsung mendaftarkan diri untuk test drive. 

"Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan; saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya," kata Yuriadi.

Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-Power, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip.

Melalui teknologi e-Power, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Sebagai sedikit informasi, mobil ini dilengkapi dengan Safety Shield System yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control.

Baca juga : Nissan Umumkan Dua Finalis Kompetisi Medsos 'Destinasi Kicks e-Power Penuh Sensasi'

All-New Nissan Kicks e-Power juga telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di ASEAN NCAP, yang semakin menekankan komitmen Nissan terhadap keselamatan pengendara dan penumpangnya.

Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu warna two-tone dengan warna Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, serta dua pilihan warna monotone klasik, Gun Metallic dan Black Star.

Soal harga, Nissan Indonesia membanderol Rp 449 juta untuk on the road Jakarta sekaligus pelanggan akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km. 

Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km.

Share :

Program Langit Biru, Giliran Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter.

Read More
Fitur di Kendaraan Mitsubishi Ini Bisa Cegah Mobil Melintir Saat Jalan Licin

Bukan hanya sabuk keselamatan dan kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain, yang dapat menghindari terjadinya risiko fatal ketika terjadi kecelakaan.

Read More
PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil-Genap di Jakarta Masih Belum Berlaku

Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, atau hingga 6 Desember 2020. Menyusul kebijakan ini, Sistem ganjil genap pun masih belum diberlakukan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler