Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam libur panjang (long weekend) yang berlangsung bersamaan dengan momentum cuti bersama, mulai dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2020, PT Pertamina (Persero) telah mengantisipasi kebutuhan BBM dan memastikan ketersediaan pasokan dalam kondisi aman dan distribusi lancar.

VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menyatakan, dalam rangka mengantisipasi kebutuhan energi akibat meningkatnya mobilitas manusia dalam liburan panjang selama 5 hari, Pertamina telah menyediakan pasokan yang cukup. 

“Untuk jenis BBM mulai dari Pertaseries, dexseries, premium dan solar, ketahanan stok secara nasional rata-rata di atas 31 hari,” ujar Fajriyah.

Baca juga : Pertamina Sosialisasikan Penggunaan BBM yang Lebih Baik Demi Udara Lebih Bersih

Meski demikian, di tengah pandemi Covid-19, lanjut Fajriyah, Pertamina juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pertamina semenjak awal pandemi telah menerapkan standar protokol pencegahan covid-19 di seluruh fasilitas BBM, termasuk SPBU. Sehingga kami akan sangat berterima kasih apabila konsumen juga dapat berpartisipasi dalam upaya pencegahan tersebut”, tambah Fajriyah. 

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi tentang produk, layanan termasuk layanan pesan antar atau ingin menyampaikan kritik dan saran dapat menghubungi Pertamina Call Centre 135.

Share :

Program Langit Biru, Giliran Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter.

Read More
Fitur di Kendaraan Mitsubishi Ini Bisa Cegah Mobil Melintir Saat Jalan Licin

Bukan hanya sabuk keselamatan dan kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain, yang dapat menghindari terjadinya risiko fatal ketika terjadi kecelakaan.

Read More
PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil-Genap di Jakarta Masih Belum Berlaku

Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, atau hingga 6 Desember 2020. Menyusul kebijakan ini, Sistem ganjil genap pun masih belum diberlakukan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler