Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai pemain di segmen compact dalam pasar SUV d Indonesia, Trax merupakan kendaraan dengan tingkat keselamatan yang tinggi dengan peringkat ANCAP bintang lima penuh di Australia di mana model ini dipasarkan disana dengan merek Holden. 

Trax memiliki enam airbag yang merupakan perlengakan standar dengan side curtain airbag yang memanjang hingga baris belakang. 

Selan itu, juga terdapat teknologi keselamatan dan panduan pengemudi terkini yang mampu memantau blind spot, peringatan situasi lalu lintas belakang kendaraan, panduan parkir mundur dan kamera belakang yang sangat membantu ketika parkir mundur di tempat yang ramai.

Baca juga : Ini Canggihnya Mimamori, Teknologi Pantau Truk Isuzu Giga

Tony Metaxas, Lead Development Engineer GM mengatakan bahwa seperti kendaraan-kendaraan keluaran General Motors (GM) lainnya yang dikembangkan secara global, Trax mendapat perhatian khusus dari para ahli yang mendesain kemudi dan suspensi. 

"Berkolaborasi dengan rekan-rekan dari berbagai negara, mereka melakukan serangkaian pembaruan perangkat keras maupun lunak untuk menghadirkan body control yang lebih baik dan kemudi yang presisi," Kata Tony.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More