Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai pemain di segmen compact dalam pasar SUV d Indonesia, Trax merupakan kendaraan dengan tingkat keselamatan yang tinggi dengan peringkat ANCAP bintang lima penuh di Australia di mana model ini dipasarkan disana dengan merek Holden. 

Trax memiliki enam airbag yang merupakan perlengakan standar dengan side curtain airbag yang memanjang hingga baris belakang. 

Selan itu, juga terdapat teknologi keselamatan dan panduan pengemudi terkini yang mampu memantau blind spot, peringatan situasi lalu lintas belakang kendaraan, panduan parkir mundur dan kamera belakang yang sangat membantu ketika parkir mundur di tempat yang ramai.

Baca juga : Ini Canggihnya Mimamori, Teknologi Pantau Truk Isuzu Giga

Tony Metaxas, Lead Development Engineer GM mengatakan bahwa seperti kendaraan-kendaraan keluaran General Motors (GM) lainnya yang dikembangkan secara global, Trax mendapat perhatian khusus dari para ahli yang mendesain kemudi dan suspensi. 

"Berkolaborasi dengan rekan-rekan dari berbagai negara, mereka melakukan serangkaian pembaruan perangkat keras maupun lunak untuk menghadirkan body control yang lebih baik dan kemudi yang presisi," Kata Tony.

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More