Jakarta, MobilKomersial.com - Melengkapi kehadiran ban Diablo Rosso Sport ring 17, Produsen ban asal Italia, Pirelli, kini menambah varian ban Diablo Rosso Sport ring 14 untuk sepeda motor skuter matik. 

Sedikit informasi, ban Pirelli Diablo Rosso Sport ring 17 sebelumnya sudah diluncurkan pada ajang WSBK seri Buriram pada Maret 2019 lalu.

"Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matik yang populasinya sangat besar di Indonesia," ujar Chief Executive marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau, disaat peluncuran, Juli 2020 lalu.

Rio menambahkan, dengan hadirnya Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini, para pengendara skuter matik bisa merasakan performa racing untuk penggunaan harian.

"Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia," terangnya.

Baca juga : Astra Otoparts Turut Sediakan Komponen Kendaraan Niaga, Kini Bisa Pesan Online

Rio memaparkan racing profile pada Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini memberikan handling yang nyaman saat berkendara.

"Selain itu, Special Compound yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah," sambung Rio.

Lebih jauh lagi, Rio menerangkan bahwa, ban ini juga sudah dilengkapi dengan Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien.

"Ini untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor dapat merasakan performa dengan aman dan nyaman," tukasnya.

Simak juga : Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Di sisi lain, Pirelli Dept. Head Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja menambahkan, Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya memiliki perbedaan pada ukuran dengan ring 17 yang diluncurkan di Buriram, pada WSBK 2019.

"Inovasi yang diciptakan ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi," jelas Andreas.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14 yang dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban.

Soal harga, ban Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 yang cocok untuk motor seperti Honda BeAt, Scoopy, Vario dan Yamaha Mio ini dijual mulai Rp 255 ribu hingga Rp 390 ribu.

Share :

Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Read More