Jakarta, MobilKomersial.com - Mulai pulihnya aktivitas perjalanan masyarakat, terutama yang menggunakan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), tentunya membuat sejumlah Perusahaan Otobus (PO) kembali melakukan penyesuaian tarif. 

Penyesuaian tarif ini dilakukan, karena mulai pulihnya jumlah penumpang, serta agar menarik minat masyarakat kembali menggunakan bus untuk perjalanan ke luar kota.

PO Murni Jaya salah satunya yang melakukan penyesuaian tarif. Diketahui, penyesuaian tarif tersebut diberlakukan untuk rute dari Jakarta menuju ke Wonosobo atau sebaliknya, serta dari Jakarta menuju ke Cilacap atau sebaliknya pula.

Baca juga : Damri Sediakan Armada Gratis Menuju Wisata di Banyuwangi, Lihat Rute dan Jadwalnya

Tarif baru tersebut telah diberlakukan sejak 26 Oktober lalu. Untuk perjalanan dari Jakarta menuju ke Wonosobo, tarif barunya adalah Rp 140.000, sedangkan dari Jakarta menuju ke Cilacap, harga tiketnya dibanderol Rp 150.000.

Dari tarif yang baru disesuaikan tersebut, sudah termasuk servis makan 1x selama perjalanan dengan PO Murni Jaya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan PO Murni Jaya, atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, mengenai perjalanan ataupun harga tiket, bisa langsung datang atau menghubungi agen perjalanan PO Murni Jaya terdekat, sesuai dengan wilayah agen perwakilan di masing-masing daerah atau kota.

 

(Denny)

Share :

PO ANS Tambah 5 Unit Bus Baru dari Karoseri Morodadi Prima

Karoseri Morodadi Prima merilis 5 unit bus baru milik PO Anas Nasional Sejahtera (PO ANS), bus tersebut menggunakan dua sasis yakni Mercedes Benz OH 1626 dan OH 1526 dengan bodi Patriot TE228G.

Read More
PPD Operasikan Bus Rute Baru di Bali, Pelajar dan Mahasiswa Gratis

Dinas Perhubungan Provinsi Bali meluncurkan armada ‘Bantalan Sosial Kenaikan BBM’ dengan Perusahaan Umum Pengangkut penumpang Djakarta (Perum PPD) yang mengoperasikan bus tersebut.

Read More
Tren Bagasi Luas di Bus, dari Angkut Sepeda Motor Sampai Mobil Sport

Mempunyai bagasi yang luas pada bus saat ini telah menjadi tren, sehingga para penumpang tidak perlu khawatir dengan barang bawaannya tidak terangkut. Bus yang memiliki bagasi luas hingga tembus dari sisi kana ke kiri hadir untuk memenuhi kebutuhan penump

Read More
honda

Terkini

Terpopuler