Jakarta, MobilKomersial.com - Mulai pulihnya aktivitas perjalanan masyarakat, terutama yang menggunakan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), tentunya membuat sejumlah Perusahaan Otobus (PO) kembali melakukan penyesuaian tarif. 

Penyesuaian tarif ini dilakukan, karena mulai pulihnya jumlah penumpang, serta agar menarik minat masyarakat kembali menggunakan bus untuk perjalanan ke luar kota.

PO Murni Jaya salah satunya yang melakukan penyesuaian tarif. Diketahui, penyesuaian tarif tersebut diberlakukan untuk rute dari Jakarta menuju ke Wonosobo atau sebaliknya, serta dari Jakarta menuju ke Cilacap atau sebaliknya pula.

Baca juga : Damri Sediakan Armada Gratis Menuju Wisata di Banyuwangi, Lihat Rute dan Jadwalnya

Tarif baru tersebut telah diberlakukan sejak 26 Oktober lalu. Untuk perjalanan dari Jakarta menuju ke Wonosobo, tarif barunya adalah Rp 140.000, sedangkan dari Jakarta menuju ke Cilacap, harga tiketnya dibanderol Rp 150.000.

Dari tarif yang baru disesuaikan tersebut, sudah termasuk servis makan 1x selama perjalanan dengan PO Murni Jaya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan PO Murni Jaya, atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, mengenai perjalanan ataupun harga tiket, bisa langsung datang atau menghubungi agen perjalanan PO Murni Jaya terdekat, sesuai dengan wilayah agen perwakilan di masing-masing daerah atau kota.

 

(Denny)

Share :

Ini Spesifikasi Bus Listrik Hyundai Elec City yang Jadi Kendaraan Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Menjadi kendaraan resmi di Piala Dunia Qatar 2022, Hyundai Motor Company menurunkan 446 kendaraan listrik dan hybrid serta 10 bus listrik untuk menjadi moda transportasi bagi penonton hingga petinggi FIFA.

Read More
Menjelang Akhir Tahun, Bus Kabin Nyaman Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan

Menjelang akhir tahun memang paling enak pergi berlibur dengan keluarga menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), selain harganya yang terjangkau menggunakan bus juga mendapatkan pengalaman berbeda apalagi menaiki bus dengan kabin yang tak biasa.

Read More
Jerman Mulai Kembangkan Bus Listrik Bertenaga Surya

Bus listrik tenaga surya ini diprakarsarai oleh Sono Motors sebagai OEM (Original Equipment Manufacture) mobilitas surya yang berbasis di Munich, Jerman yang bekerjasama dengan Pepper Motion sebagai OEM internasional untuk eletrifikasi kendaraan baru maup

Read More
honda

Terkini

Terpopuler