MobilKomersial.com – Radiator pada mobil yang tidak terawat akan mengakibatkan kebocoran dan mesin yang cepat panas, padahal radiator menjadi bagian mesin mobil yang sering kita lihat. Radiator disebut juga sebagai sistem pendingan yang bisa meminimalisasi suhu panas pada saat mesin bekerja.

Untuk lebih memaksimalkan fungsi dari radiator maka kini hadir Multitech Radiator Coolant yang bisa menjaga suhu tetap stabil sehingga mesin bisa bekerja tanpa resiko kepanasan dan menjaga radiator dari karat yang mengakibatkan kebocoran.

Multitech Radiator Coolant menjadi produk yang berasal dari Multitech yang dapat membantu radiator mobil Anda bekerja secara maksimal dan terus bekerja meminimalisasi suhu panas (memperpanjang titik didih) yang terjadi pada mesin mobil Anda ketika sedang bekerja.

Produk dari Wealthy Group ini akan memberikan perlindungan kepada radiator sehingga tidak mudah berkarat dan terjadi proses erosi seperti kejadian yang terjadi pada umumnya. Pembentukan endapan pun akan semakin berkurang bahkan tidak terjadi di dalam radiator dan pada bagian blok mesin.

Kalau bicara keunggulan, Multitech Radiator Coolant memiliki pemakaian jangka panjang sekitar 2 tahun atau 20.000 KM, cocok untuk segala jenis mesin baik mesin bensin maupun diesel, cocok untuk berbagai jenis mobil yang di produksi di Jepang, Korea, Eropa, dan juga amerika.

Untuk mendapatkan produk ini, bisa langsung mengunjungi website resmi Multitech di http://www.multitecstore.com atau juga tersedia diberbagai marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli dll.

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More