Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan fitur atau laman baru di website resmi yang memuat informasi terkait konsumen armada perusahaan (fleet) kendaraan Mitsubishi di Indonesia. 

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan bahwa, laman khusus fleet ini  dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi tambahan mengenai konsumen fleet Mitsubishi. 

"Dengan adanya fitur ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner mereka dalam menjalankan seluruh aktivitasnya," ungkap Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/11).

Saat ini, MMKSI telah bekerjasama dengan perusahaan ternama dari berbagai industri untuk pengadaan unit operasional perusahaan. 

Baca juga : Mitsubishi Tambah Diler dan Fasilitas Bodi & Cat di Dua Wilayah Jawa Timur

Tidak hanya model kendaraan ringan, model kendaraan penumpang juga menjadi andalan para konsumen fleet yang diklaim punya ketangguhan dan kenyamanan dalam menemani aktivitas pekerjaan konsumen. 

Sebagai tambahan, pada November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang (PC) untuk perusahaan rental dan perusahaan yang akan melakukan pengadaan unit.

Selain itu ada juga untuk produk kendaraan ringan (LCV), yakni beruoa program berupa paket Free Parts sampai dengan 40.000 km. 

Share :

Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Beberapa Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
Virtual Daihatsu Festival Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil dan Trade-in

Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in.

Read More