Untuk memperkaya fitur headunit, lanjut Albert, rata-rata headunit aftermarket sudah berbasis OS android dan juga memilki layar besar dengan resolusi HD serta Tuner TV Digital dan pemutar video.

"Untuk headunit berbasis android kita bisa install beberapa aplikasi pemutar musik seperti Joox atau Spotify, dan aplikasi pemutar video seperti Netflix," tukasnya.

Dijelaskan lagi, selain memiliki banyak fitur, headunit aftermarket sekarang juga sudah dilengkapi dengan frame-frame OEM (Original Equipment Manufacturer) look.

"Headunit dengan frame-frame OEM look juga tersedia di pasaran. Sehingga dapat mempercantik desain dashboard mobil. Jadi konsumen tidak perlu khawatir mobil akan tampak aneh dengan headunit aftermarket yang menyediakan OEM Look," ungkap Albert.

Sebagai contoh, kata Albert, perusahaannya menyediakan Asuka PTA-309TV atau PTA-310TV yang sudah tersedia frame untuk berbagai tipe mobil dari semua brand pelaku industri otomotif. 

"Jadi ketika kita akan upgrade headunit akan jadi lebih mudah dan lebih estetik tanpa mengganggu view dashboard," pungkasnya.

Lihat juga : Asuka Car TV Hadirkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Selain itu, saat ini Asuka juga memberikan promo spesial beli satu dapat satu dengan melakukan pembelian PTA-Series yang akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp 2,5 juta, berlaku sampai dengan 30 November 2020. 

DSP Three S sendiri memiliki fitur setup dan instalasi yang mudah, desain minimalis, dapat tuning langsung dari smartphone, sinkron dan setting dari windows dan android, PnP ke banyak type mobil, dan ada satu tahun garansi. 

"Anda bisa langsung hubungi diler-diler resmi kami untuk mendapatkan special promo buy 1 get 1 ini atau kunjungi Asuka Car TV Shop di marketplace online," tutup Albert. 

Share :

Ada Kursi Pijat Lucu dalam Mobil, Apa Saja Variasi Unik di Renault Koleos?

Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos dengan beberapa variasi di interior dan eksteriornya.

Read More
Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group belum lama ini kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo.

Read More
Raffi Ahmad Coba Layanan Home Service Astra Peugeot

Antusiasme layanan home service Astra Peugeot samakin tinggi dan merambah ke kalangan artis. Kali ini Raffi Ahmad mulai coba layanan home Service Astra Peugeot untuk Peugeot 5008 SUV milik putranya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler