Beragam merek oli motor matik yang ada di pasaran saat ini, mulai dari oli kualitas standar pabrikan, hingga berbagai produsen oli berusaha merebut pasar motor matik.

Banyak dari mereka menggunakan bahasa-bahasa pemasaran yang menggoda, seperti "dingin spesial" ataupun "anti-panas, anti-gadet", padahal tidak semua oli mesin memiliki daya tahan panas yang baik.

Untuk urusan memilih oli motor matik memang tidak bisa sembarangan. Jangan hanya termakan janji "tahan panas" dan harga murah saja, pastikan bahwa oli motor matik yang Anda gunakan sudah teruji kualitasnya.

Seperti Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-30 yang diformulasikan untuk mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan tingkat kestabilannya tinggi yang mampu memberikan performa luar biasa.

"Oli untuk motor matik ini mampu menahan panas mesin berlebih, serta memberikan pengalaman berkendara yang halus, sekaligus melindungi mesin diberbagai macam kondisi. Selain itu juga ramah lingkungan dan efisien dalam pemakaian bahan bakar minyak (BBM)," ungkap CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat, Selasa (17/11/2020).

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-30 ini telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru.

Simak juga : Beli Oli Wealthy Bisa Dapat Ratusan Juta Rupiah, Begini Caranya

Share :

Ada Kursi Pijat Lucu dalam Mobil, Apa Saja Variasi Unik di Renault Koleos?

Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos dengan beberapa variasi di interior dan eksteriornya.

Read More
Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group belum lama ini kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo.

Read More
Raffi Ahmad Coba Layanan Home Service Astra Peugeot

Antusiasme layanan home service Astra Peugeot samakin tinggi dan merambah ke kalangan artis. Kali ini Raffi Ahmad mulai coba layanan home Service Astra Peugeot untuk Peugeot 5008 SUV milik putranya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler