Sedikit informasi, JASO yang tertulis di kaleng atau botol oli Wealthy ini adalah singkatan dari Japanese Automobile Standard Organization, badan yang menetapkan klasifikasi performa oli yang digunakan mesin 4-langkah produksi Jepang.

Sementara oli dengan klasifikasi JASO MB adalah untuk mesin 4 langkah dengan kopling kering, seperti skutik (skuter matik) yang koplingnya tidak terendam oli. 

Oli ini sifatnya lebih licin, dibuat seperti itu karena tugasnya tidak membasahi kampas kopling, makanya bunyi mesin matik rada kasar. 

Jangan lewatkan : Wealthy Group Cari Bengkel Mitra, Kerjasama Penjualan dan Perawatan Secara Online

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-30 JASO MB ini tersedia dalam kemasan botol 1 liter sangat cocok untuk motor matik bermesin bensin apapun yang dijual di Tanah Air.

Soal harga, oli motor matik ini  dijual dengan banderol sekitar Rp 75 ribu dan tersedia di bengkel-bengkel terdekat atau di online melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD.id. 

"Wealthy Group menyiapkan promo berhadiah dengan total ratusan juta rupiah dan setiap pembelian oli Wealthy Vigorous akan mendapatkan gratis filter oli atau engine flush," terang Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Indah Perkasa.

Jadi, jangan lupa ganti oli Anda dengan produk Wealthy Vigorous ya.

Share :

Ada Kursi Pijat Lucu dalam Mobil, Apa Saja Variasi Unik di Renault Koleos?

Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos dengan beberapa variasi di interior dan eksteriornya.

Read More
Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group belum lama ini kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo.

Read More
Raffi Ahmad Coba Layanan Home Service Astra Peugeot

Antusiasme layanan home service Astra Peugeot samakin tinggi dan merambah ke kalangan artis. Kali ini Raffi Ahmad mulai coba layanan home Service Astra Peugeot untuk Peugeot 5008 SUV milik putranya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler