Bogor, MobilKomersial.com - Achilles Radial kembali menjadi official partner pada kelas ETCC 2000 dan 3000 pada Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 yang digelar akhir pekan kemarin (6-7/4) untuk seri pertama. Ajang balap mobil bergengsi ini akan digelar sebanyak 6 seri sepanjang tahun 2019. 

“ISSOM merupakan ajang balap mobil terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya selalu kami dukung. Sebagai merk ban asli Indonesia, keberadaan Achilles Radial dalam event ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan produk otomotif terbaik.” Ungkap Samuel Hasibuan, Brand Activation Achilles.

Baca juga : Jaga Performa Mesin dengan Multitech Radiator Coolant

Samuel menambahkan bahwa dukungan yang diberikan ini semoga bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Achilles ATR K Sport dan Achilles 123 S mampu diandalkan di sirkuit balap. 

"Selain menjadi official partner ISSOM 2019 serta official tire partner pada kelas ETCC 2000 dan 3000, kami pun memberikan dukungan pada tim ABM Motorsport, BMW Team Astra, dan PAG Motorsport," tukasnya.

Share :

Jaga Mesin pada Efisiensi Terbaik, Begini Cara Tepat Bersihkan Mass Air Flow Sensor

Untuk cara membersihkan air flow sensor cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak. Alat yang dibutuhkan pun cuma obeng dan cairan pembersih khusus untuk air flow sensor. Ingat, cairan yang digunakan khusus untuk air flow.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Jamin Lindungi Cat Mobil Hingga 5 Tahun Lebih

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Tak Hanya Bikin Kuping Adem, Masa Pakai Klakson Ini Bisa Tahan 1,5 Kali Lipat

Klakson Wealthy Black Diamond ini dirancang memiliki suara indah dan nyaman di kuping. Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara termasuk menentukan arah rambatan suara.

Read More