Jakarta, MobilKomersial.com - Diler resmi jual beli kendaraan BMW bekas di Indonesia, BMW Astra Used Car menyiapkan dana Rp 100 Miliar untuk membeli mobil-mobil BMW bekas. 

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car menjamin harga yang ditawarkan pihaknya tidak asal tembak dengan standar khusus dalam proses penaksiran harga didukung tim appraiser terlatih.

"Kami menyiapkan dana Rp 100 miliar, ini adalah untuk membeli mobil-mobil kendaraan BMW bekas yang memiliki usia maksimal tujuh tahun dengan harga yang kompetitif dan transparan ," kata Fredy saat konferensi pers secara daring, Senin (23/11/2020).

Menurut Fredy, hal ini memudahkan bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya, karena, sejak pandemi Covid-19 mereka menghadapi berbagai kesulitan sewaktu hendak menjual mobil BMW mereka.

"Mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif. Oleh karena itu kepada seluruh pelanggan kami, berhati-hatilah, banyak sekali calon pembeli yang PHP," tukas Fredy. 

Baca juga : Tingkatkan Layanan Protokol Kesehatan, BMW Astra Hadirkan Teknologi Terbaru di Dilernya

Dia pun menjamin proses pembayaran mobil bekas BMW hanya memakan waktu dua hari. "BMW Astra hadir dengan memberikan harga yang kompetitif dan proses pembayaran cepat, dalam dua hari akan ditransfer," ungkap Fredy.

Di waktu yang sama, Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menyebutkan beberapa syarat kendaraan yang bakal diterima BMW Astra Used Car.

Cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

"Syarat pembelian mobil yang kita beli tidak lebih dari 7 tahun. Syarat tambahan lainnya yang tidak bisa ditawar lagi, harus kita pastikan tidak memiliki record bekas banjir, atau bekas accident," ungkapnya.

Adapun beberapa nilai tambah membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

Share :

Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Beberapa Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
Virtual Daihatsu Festival Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil dan Trade-in

Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in.

Read More