Solok Selatan, MobilKomersial.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau melakukan agenda Bantuan Sosial untuk yang dilaksanakan pada tangal 29 hingga 31 Maret 2019 di Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat. 

Dalam baksos tersebut, mereka memberikan bantuan 2 Ton Beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir dan 200 kaleng Sarden, kain sarung 10 kodi, sabun mandi 200 kotak dan bantuan dana untuk masjid.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah Gempa di Wilayah tersebut," ujar Gusri sang komandan wilayah Rohul yang telah dilantik menjadi Ketua Chapter Riau.

Baca juga : Rayakan Fantast15, AXIC Ajak Warga Kampanye Kurangi Pemakaian Kantong Plastik

Rombongan PSF Riau Chapter di terima dan disambut oleh Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman dan dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan Oleh PSF Chapter Riau untuk masyarakat wilayahnya. 

"Saya berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di Daerah Nagari Seribu Rumah Gadang (Sebutan Solok Selatan). Kami juga memperkenalkan beberapa Destinasi Wisata di Daerah ini," tutur Abdul Rahman.

Share :

Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More
Herbamojo Tantang Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Taklukan Lintasan Ekstrim Sumatera

Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia ditantang jelajahi Sumatera. Komunitas yang terkenal dengan offroad-nya ini akan menjelajahi lintasan Medan – Bukit Tinggi selama 10 hari.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler