PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman-teman komunitas IOF (Indonesia Offroad Federation) Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Semenjak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam  komunitas mobil Mitsubishi ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang Sosial kemasyarakatan serta membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat. 

Baca juga : Honda Brio Community (HBC) Chapter Tangerang Rayakan 4th Anniversary

PSF Riau Juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dengan Polda Riau, juga membantu  menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

"Semoga PSF Chapter Riau dan PSF Senusantara Indonesia terus berkiprah dan selalu bermanfaat bagi segenap member khususnya dan bagi masyarakat Riau dan Nusantara pada Umumnya," tutup Gusri.

 

Share :

Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More
Ribuan Canter Mania Padati Jamnas CMIC ke-6 di Ngawi

Event tahunan yang bertempat di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu 24 November 2019 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk.

Read More