PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman-teman komunitas IOF (Indonesia Offroad Federation) Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Semenjak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam  komunitas mobil Mitsubishi ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang Sosial kemasyarakatan serta membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat. 

Baca juga : Honda Brio Community (HBC) Chapter Tangerang Rayakan 4th Anniversary

PSF Riau Juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dengan Polda Riau, juga membantu  menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

"Semoga PSF Chapter Riau dan PSF Senusantara Indonesia terus berkiprah dan selalu bermanfaat bagi segenap member khususnya dan bagi masyarakat Riau dan Nusantara pada Umumnya," tutup Gusri.

 

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More