Jakarta, MobilKomersial.com - Maraknya informasi yang banyak beredar di sosial media tentang generasi terbaru Suzuki Carry Pick Up kini kian terlihat jelas. 

Setelah banyak foto-foto mobil dengan bak terbuka beredar, MobilKomersial.com juga mendapatkan video Suzuki Carry Pick Up yang digosipkan akan meluncur tidak lama lagi.

Dilihat dari videonya, tampak mobil dengan bak terbuka berwarna hitam itu tersemat logo Suzuki. Dimensinya tampak jauh lebih besar ketimbang Carry generasi sebelumnya.

Bahkan, jika dibandingkan para pesaingnya seperti Daihatsu Gran Max sekalipun, mobil andalan Suzuki ini lebih besar dan lebih panjang.

Kabinnya pun terlihat lebih lega, joknya terlihat cukup muat diisi dengan kapasitas tiga orang sekaligus.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More