Jakarta, MobilKomersial.com - Maraknya informasi yang banyak beredar di sosial media tentang generasi terbaru Suzuki Carry Pick Up kini kian terlihat jelas. 

Setelah banyak foto-foto mobil dengan bak terbuka beredar, MobilKomersial.com juga mendapatkan video Suzuki Carry Pick Up yang digosipkan akan meluncur tidak lama lagi.

Dilihat dari videonya, tampak mobil dengan bak terbuka berwarna hitam itu tersemat logo Suzuki. Dimensinya tampak jauh lebih besar ketimbang Carry generasi sebelumnya.

Bahkan, jika dibandingkan para pesaingnya seperti Daihatsu Gran Max sekalipun, mobil andalan Suzuki ini lebih besar dan lebih panjang.

Kabinnya pun terlihat lebih lega, joknya terlihat cukup muat diisi dengan kapasitas tiga orang sekaligus.

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler