Jakarta, MobilKomersial.com - Piaggio Vehicles, anak perusahaan dari Grup Piaggio Italia dan produsen kendaraan komersial kecil terkemuka di India telah meluncurkan Ape Xtra LDX+, kargo diesel dengan dek sepanjang 6 kaki atau 182 cm.

Melansir laman autocarpro.in, Selasa (8/12/2020), Ape Xtra LDX+ hadir dengan mesin diesel 599cc dengan gearbox 5 + 1.

Perusahaan mengklaim mesin itu mampu memberikan jarak tempuh terbaik di kelasnya, kemampuan muat yang unggul, dan torsi yang lebih tinggi dibandingkan persaingan. 

Kopling aluminium baru juga memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan umur yang panjang hingga 30.000 km.

Baca juga : Kembangkan Aplikasi Baru di Sektor B2B, Piaggio Fast Forward Mulai Uji Coba Robot Gita

Sebelumnya, kendaraan roda tiga ini tersedia dalam dua tipe panjang dek yaitu 152 cm dan 167 cm.

Hadirnya varian baru dengan panjang dek 182 cm merupakan jawaban untuk kebutuhan akan beban volume tinggi dan untuk kebutuhan ruang yang lebih banyak.

Ape Xtra LDX+ hadir dengan harga perkenalan Rs 265.615 atau setara dengan Rp 51 juta, lebih mahal Rs 2.000 rupee atau Rp 384 ribuan dibandingkan dengan Ape'Xtra LDX varian sebelumnya.

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler