+

Makanya, terbukti semua motor rombongan relatif aman dan minim kendala. “Kendala teknis ada yang pelek peyang karena kena lubang gede di jalan. Lalu belt CVT ada yang putus. Ini kayaknya karena habis kena banjir itu, kita masih jalan terus dan bikin gerigi di belt habis,” jelas pria berkacamata ini.

Akhirnya, setelah kumpul-kumpul di kantor Wealthy dan bercerita pengalaman selama perjalanan. Seluruh motor rombongan ganti oli, masih menggunakan Wealthy Vigorous 10W40. Dan terlihat pada saat penuangan oli bekasnya, walau terlihat menghitam namun tidak pekat, dan warna olinya masih terlihat bening kehijauan.

“Paling kita hanya menambah oli untuk 2 motor yang memang mesinnya sudah bore up. Sebab mesin bore up memang pasti lebih panas dan penguapannya selalu lebih besar. Bahkan motor saya yang Nmax mesin standar, sama sekali tidak nambah oli sampai saat ini,” sambung Edith kali ini.

Sampai saat ini, Wealthy Group juga masih mengadakan program beli oli Wealthy berhadiah uang tunai, dan promo gratis filter oli atau engine flush, hanya dengan cara membeli produk Wealthy apapun.

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler